Sukses

Entertainment

Tambah Konfllik, My Crazy Girlfriend Season 2 Tambah Seru

Fimela.com, Jakarta Renee Pictures siap melanjutkan web series Crazy Girlfriend seaseon 2. Serial yang yang menempatkan Gandhi Fernando dan Karina Nadila menjadi sepasang kekasih ini semakin seru.

Kisah Crazy Girlfriend bercerita tentang Gladys yang ngebet nikah dengan Nino, lelaki yang baru berpacaran 3 bulan dengannya. Ngebet berubah menjadi obsesi dan Gladys melakukan berbagai cara agar Nino melamarnya. Nino dan Gladys menjalani drama kehidupan percintaan mereka.

Dari mendekatkan dirinya ke Ibu Nino dan teman-temannya sampai menyewa sutradara tenar untuk mengajarkannya akting agar Gladys bisa dekat ke orang-orang diseputar kehidupan Nino. Disutradarai oleh Romi Achmad, kegilaan kisah cinta Karina Nadila dan Gandhi Fernando dapat disaksikan melalui YouTube, Vidio.com dan juga Genflix.

Kini Nino dan Gladys melanjutkan kisahnya. Kali ini Nino bukan cuma dihadapkan impian Gladys untuk dilamar. Kehidupan cinta mereka semakin kompleks.

 My Crazy Girlfriend (Renee Pictures)

Ada rasa cemburu dengan hadirnya pria lain. Tak cuma itu My Crazy Girlfriend Season 2 juga menghadirkan sisi mesra dan keterbukaan Nino dan Gladys. Yang pasti kekonyolan mereka berdua membuat serial ini semakin seru.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading