Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad di Antara Empat Wanita Cantik

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad jadi salah satu artis laki-laki yang meraih penghargaan dari Instagram. Selebihnya, empat artis wanita berparas cantik. Mereka adalah Ayu Ting Ting, Syahrini, Prilly Latuconsina, dan Laudya Cynthia Bella.

Posisi kedua dihuni dua pembawa acara yang juga suami istri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias @raffinagita1717, dengan memiliki 18,5 juta follower.

Raffi berterima kasih buat yang telah mem-follow-nya, baik suka maupun tidak. Ia punya Instagram selama dua tahun. Melalui akunnya tersebut, ia membagikan beragam aktivitasnya. Mulai dari kebersamaan dengan keluarga hingga bisnisnya.

Sementara itu, Ayu Ting Ting yang menempati posisi pertama dari lima artis tersebut. Ayu meraih penghargaan sebagai akun Instagram paling banyak followers-nya di Indonesia. Dengan jumlah followers sampai 21,1 juta.

Tidak ada niat untuk pencitraan bagi Raffi Ahmad yang menamai akun Instagram dengan namanya, dan istrinya. Kini, ayah satu anak itu memanfaatkan untuk promosi bisnisnya. Tidak hanya itu, akunnya juga kebanjiran endorse. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Diberi penghargaan ini pastinya senang, bersyukur, ya mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik lagi," kata Ayu di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017).

Seperti diketahui, Raffi Ahmad aktif bermain di Instagram karena terinspirasi dari Syahrini. Ia merasa terhibur melihat beragam aktivitas yang diunggah Syahrini dalam akun Instagram-nya.

Syahrini, Prilly, dan Laudya

Selain Raffi Ahmad, nama Syahrini menempati posisi dua setelah Ayu Ting Ting. Pemilik akun @princesssyahrini, memiliki 18,7 juta follower.

Syahrini (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara itu, Prilly sebagai pemilik akun @Prillylatuconsina96 memiliki 17,7 juta follower.

Prilly Latuconsina (Nurwahyunan/Bintang.com)

“Instagram jadi perantara aku untuk berkomunikasi dengan fans melalui cara yang fun,” tutur Prilly melalui video.

Laudya Cynthia Bella (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Laudya Cynthia Bella menempati posisi kelima. Pemilik akun @laudyacynthiabella itu mempunyai 17,4 juta follower.

Selamat kepada Ayu Ting Ting, Syahrini, Raffi Ahmad, Prilly Latuconsina, dan Laudya Cynthia Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading