Sukses

Entertainment

Iko Uwais Main Film Bareng Pemain Fast and Furious 7

Fimela.com, Jakarta Iko Uwais kembali bermain film produksi luar negeri. Kali ini Iko tampil bersama Tony Jaa, aktor laga Thailand yang pernah bermain di Fast and Furious 7. Keterlibatan Iko Uwais di film bertajuk Triple Threat ini memang sudah diketahui sejak awal tahun ini.

Pemain film The Raid ini sudah beberapa kali memposting aksinya di lokasi syuting Triple Threat. Selain Iko dan Tony, film ini juga menampilkan Tiger Chen, aktor laga asal Cina. Kehadiran tiga bintang laga top Asia ini tentu sangat dinantikan para penggemar mereka.

Sebelum merilis trailer perdana, pihak Sugoi Entertainment yang memproduksi film tersebut seperti ingin menggoda calon penontonnya dengan menampilkan teaser singkat Triple Threat. Video tersebut berdurasi 15 detik dan menampilkan aksi laga ketiga pemeran utamanya yaitu Iko Uwais, Tiger Chen dan Tony Jaa.

Meski begitu belum banyak informasi yang bisa diketahui lewat teaser tersebut. Itu karena potongan-potongan adegan tersebut ditampilkan begitu cepat dan singkat. Namun Tiger Chen sepertinya terlihat sedang bertarung melawan Iko Uwais dalam ring pertandingan.

Tony Jaa dan Iko Uwais (Sumber: Instagram/ @iko.uwais)

Selain ketiga aktor laga Asia tersebut, terlihat juga tiga aktor Hollywood yaitu Scott Adkins, Michael Jai White, dan Michael Bisping yang menjadi tokoh antagonis dalam film arahan sineas Inggris Jesse V. Johnson ini. Mereka nantinya akan berhadapan dengan Iko Uwais, Tony Jaa dan Tiger Chen.

Sementara itu, Triple Threat sendiri menceritakan sebuah tim yang direkrut untuk melindungi seorang putri miliuner dari incaran kartel tentara bayaran. Belum diketahui dengan pasti kapan film yang dibintangi Iko Uwais dan Tony Jaa (Fast and Furious 7) ini akan dirilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading