Sukses

Entertainment

Intip Teaser Baru Comeback WINNER, Love Me Love Me

Fimela.com, Jakarta Di antara jajaran comeback k-pop, kehadiran karya baru dari WINNER menjadi salah satu penantian. Menjelang perilisan album yang diberi tajuk Our Twenty For, mereka gencar membagikan sederet teaser.

Salah satu teaser terbaru dari comeback WINNER adalah track musim panas, Love Me Love Me. Lagu ini dikomposisi oleh Yoon, Mino, dan Future, ditulis oleh Yoon, Mino, dan Hoony, dan Future ambil bagian sebagai arranger.

Bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk menunjukkan antusiasnya terhadap comeback WINNER. Ia pun mengunggah teaser cuplikan klip WINNER. Diketahui, proses syuting dilakukan di Hawai.

Sebelumnya, WINNER telah meluncurkan single album pertamanya bertajuk Fate Number For pada 4 April lalu. Single album ini berisi 4 track yakni Really Really, Fool, Really Really (Instrumental), dan Fool (Instrumental).

Really Really dan Fool sukses mencuri perhatian pendengar. Hal ini terbukti dengan respon positif yang diterima kedua single tersebut mulai dari mendominasi chart hingga laris manis di pasaran.

WINNER sendiri bakal meluncurkan album Our Twenty For pada 4 Agustus mendatang. Semakin penasaran bukan? Nantikan saja kejutan selanjutnya dari Mino dkk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading