Sukses

Entertainment

Diberitakan Menikah dengan Markus, Ini Penjelasan Vonny Cornelia

Fimela.com, Jakarta Vonny Cornelia tampaknya kesal lantaran diberitakan menikah dengan seorang lelaki bernama Markus Henry tanpa adanya konfirmasi. Apalagi media tersebut hanya menyimpulkan dari foto-foto yang ada di akun instagramnya dengan Henry.

Diketahui dalam akun instagram Vonny Cornelia, ia menggendong seorang anak yang diketahui bernama Morgan Henry. Begitu pula di akun instagram Henry. Balita menggemaskan itu memang kerap diduga anak Vonny Cornelia oleh netizen. Memang, banyak yang menyangka jika keduanya adalah sepasang suami istri.

Padahal, menurut Vonny Cornelia, Markus Henry adalah kakaknya. Artinya anak yang digendong Vonny adalah keponakannya  sendiri. "Gampang saja ya nulis tanpa adanya kebenaran," tulis Vonny Cornelia melalui akun path-nya. Dalam statusnya tersebut, Vonny juga menyertakan capture berita di bagian yang menyebutkan dirinya sudah menikah dengan Markus.

Beragam komentar dari rekan-rekan Vonny berdatangan. Banyak di antara mereka yang meminta Vonny bersabar lantaran ketidaktahuan wartawan yang menulis berita tersebut. Markus Henry juga memberikan komentarnya. Ia sangat terkejut dengan pemberitaan tersebut.

Vonny Cornelia (Nurwahyunan/bintang.com)

"Astaga," tulisnya singkat. Ira Riswana, artis era 90-an yang juga teman Vonny Cornelia menjelaskan, jika Markus yang dimaksud adalah kakak Vonny. "Setahu gue, itu yang difoto kakaknya Vonny, wkwkwkwkwk," tulis Ira Riswana.

Vonny Cornelia memang sosok yang tertutup untuk urusan asmara. Ia pernah diberitakan menjalin hubungan dengan Baim Wong tahun 2004. Selain berakting, Vonny Cornelia pernah tergabung dalam grup vokal Bening tahun 1997.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading