Sukses

Entertainment

Mario Teguh Pasrah Kiswinar Tidak Cabut Laporan

Fimela.com, Jakarta Hubungan Mario Teguh dengan Kiswinar merenggang dalam satu tahun terakhir. Bahkan, diakui Kiswinar, sejak saat itu ia dan Mario Teguh hampir tidak ada komunikasi satu sama lain. Beberapa waktu lalu, Kiswinar mengatakan jika kontaknya sudah diblok. Lantas, bagaimana tanggapan pihak Mario Teguh?

Ditemui usai menghadiri gelar perkara atas laporan pencemaran nama baik yang dibuat Kiswinar, Mario Teguh enggan berkomentar. Justru, Vidi Galenso Syarief selaku kuasa hukumnya yang menjawab soal buruknya komunikasi antara anak dan ayah tersebut.

Menurut Vidi, putusnya komunikasi antara Mario Teguh dan Kiswinar tak lain dipicu oleh sikap Kis yang enggan berdamai.

"Justru Kiswinar yang tang mau hubungannya dipulihkan setelah kita sama-sama membuktikan bahwa tes DNA positif, malah dia yang nggak mau," ungkap Vidi Galenso di Polda Metro Jaya, Rabu (2/8/2017).

 "Ini kan kasus sudah ditangani oleh pihak yang berwajib, kemudian pelapornya pihak Kiswinar. ‎Jadi kita serahkan. Kita sebagai warga negara yang baik mematuhi hukum acara," ujar Vidi Galenso kuasa hukum Mario Teguh.  (Adrian Putra/Bintang.com)

Bahkan, menurut Vidi, pihak penyidik dari Polda Metro Jaya saat hasil tes DNA sudah diketahui pun ingin memfasilitasi tercapainya kesepakatan damai antara Mario Teguh dan Kiswinar.

"Saya sudah sampaikan juga, penyidik sudah memfasilitasi untuk berdamai, polisi, penyidik baik sekali, ini kan delik aduan biasa, soal fitnah dan sebagainya, kalau sudah terjadi keikhlasan, memaafkan, cabut (laporan). Itu nggak ada masalah. Kita juga mengupayakan mendamaikan hubungan antara anak sama orang tua, apapun hasilnya. Tapi yang menolak kan Kiswinar," jelasnya.

Kuasa hukum Kiswinar, Ferry Amahorseya mengungkapkan data berbeda. Bahwa melalui sumber yang dipercaya, bahwa Mario Teguh diberhentikan dari Kompas TV. (Adrian Putra/Bintang.com)

Melihat hal tersebut, terlebih saat pihak Kiswinar menagih penyelesaian laporannya ke pihak Propam Polda Metro Jaya, Mario Teguh pun pasrah jika harus menyelesaikan permasalahannya dengan Kiswinar di ranah hukum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading