Sukses

Entertainment

Divonis Bersalah, Saipul Jamil Pasrah Bakal Lebih Lama Menduda

Fimela.com, Jakarta Dalam persidangan, Saipul Jamil sempat mengutarakan‎ keinginannya untuk kembali berumah tangga. Maka itu, dia memohon keringanan kepada majelis hakim atas kasus dugaan suap yang menyeret namanya. 

Namun sayang, Hakim memutuskan Saipul Jamil bersalah dan harus menjalankan masa hukuman 3 tahun penjara dengan denda Rp100 juta dan denda 100 juta subsider tiga bulan kurungan. Vonis itu lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisis Pemberantasan Korupsi (KPK), berupa empat tahun penjara.

Dengan demikian, jika tak mengajukan banding, Saipul harus menerima kenyataan harus menjalankan putusan hakim. Ia pun pasrah keinginannya untuk segera menikah bakal lama terwujud.  

Seperti diketahui, keinginan Saipul Jamil untuk menikah bukan hanya dituturkannya di persidangan, ia juga  juga mengungkap keinginannya itu kepada Citra Yunita, mantan kekasihnya. Bahkan tersirat dari pembicaraan mereka bahwa Saipul ingin ‎kembali merajut asa bersama Citra.

Saipul berharap keajaiban akan datang untuknya. Dia juga berterimakasih kepada mantan pacarnya, Citra Yunita, dan fans, yang selalu mendukungnya selama proses sidangnya berlangsung. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun, Citra tak menanggapinya terlalu serius. Ia hanya memaklumi sikap Saipul tersebut sebagai bentuk rasa sepi selama berada di balik jeruji besi.

"Pasti kan di dalam merasa lama sekali. Di luar dia nggak mikir kapan nikah. Umur sudah bertambah, mungkin merasa kesepian waktu di penjara," kata Citra menanggapi keinginan Saipul Jamil yang ingin menikah.

What's On Fimela
Loading