Sukses

Entertainment

Menunggu Nasib, Mantan Pacar Bawakan Saipul Jamil Kue Ultah

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya keluarga, para sahabat turut datang ke sidang putusan kasus dugaan suap, dengan terdakwa Saipul Jamil. Tak terkecuali Citra Yunita, mantan kekasih Saipul, yang sengaja datang untuk mengawal sidang yang mengagendakan putusan. Apalagi hari ini Saipul juga berulang tahun.

Bukan sekadar dukungan, Citra juga membawakan kado untuk Saipul. Meski enggan mengungkap isinya, kado tersebut diberikan demi menunjang ibadah mantan kekasihnya itu‎.

‎"Dampingi ulang tahun. Ini bawa kado dan kue ultah. Kadonya ada deh, khusus buat Bang Ipul supaya bisa Jumatan. Ada dua buah, salah satunya batik," ujar Citra Yunita, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).

Saat membawakan kado, besar harapan Citra, Ipul divonis bebas dari segala tuntutan, sebagai kado spesial di hari jadinya. Paling tidak, permasalahan ini bisa menjadikan Saipul lebih dewasa ke depannya. "Supaya Ipul bisa makin dewasa, lebih baik lagi, cari lembaran baru," ucap Citra.

Sebelum menjalani sidang, Saipul juga mendapat kejutan dari para penggemarnya dan mantan kekasihnya, Citra Yunita. Penggemarnya membawa spanduk bertuliskan selamat ulang tahun dan sambil berteriak bebas. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di sisi lain, beberapa fans turut hadir di sindang Saipul Jamil, yang mengagendakan putusan. Mereka membawa kado dan berharap, idolanya terbebas dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum, terkait kasus dugaan suap. 

Sayangnya, dalam persidangan tersebut ternyata pledoi Saipul Jamil ditolak. Alhasil, mantan suami Dewi Perssik itu pun dijatuhi vonis tiga tahun penjara. Walau mengaku kecewa, namun dia mengaku pasrah atas keputusan hakim.

What's On Fimela
Loading