Sukses

Entertainment

Sidang Putusan, Saipul Jamil Pertanyakan Sikap Mantan Istri

Fimela.com, Jakarta Saipul Jamil mendapat dukungan dari mantan pacar dan fans di sidang putusan, terkait kasus suap yang menjeratnya. Apalagi, sidang ini digelar tepat di hari ulang tahunnya yang ke 37. Bahkan, Saipul sempat melakukan seremoni tiup lilin kue ulang tahun sebelum sidang diimulai.

Rupanya, masih ada rasa yang mengganjal di hati Saipul. Dia mempertanyakan mantan istrinya, Dewi Perssik, yang tidak datang. Justru momen penting ini dihadiri oleh mantan kekasihnya, Citra Yunita.

"Mantan pacar datang, mana nih mantan istri," seloroh Saipul Jamil, di ruang sidang Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).

Berbalut flanel bermotif kotak-kotak biru, Saipul terlihat siap mendengarkan vonis yang dijatuhkan majelis hakim. Meskipun pada kenyataannya, dia harus menerima putusan amar berupa tiga tahun penjara, dan denda 100 juta.

Saipul Jamil di ruang persidangan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Setidaknya kami semua sudah berusaha. Tapi kan kembali lagi, segala keputusan di tangan hakim. Yang jelas selama ini saya dituduh melakukan suap, itu tidak benar. Tapi kalau memang keputusannya dinyatakan salah, ya sudah nggak apa-apa," ucap Saipul Jamil.

What's On Fimela
Loading