Sukses

Entertainment

Kasus Hukum Ario Kiswinar dan Mario Teguh yang Tak Kunjung Usai

Fimela.com, Jakarta Sosok Ario Kiswinar mendadak menjadi perbincangan setelah kemunculannya di talk show yang dipandu Deddy Corbuzier pada 7 September 2016 lalu. Saat itu, Kiswinar bersikukuh dirinya adalah anak biologis Mario Teguh dari perkawinannya dengan Aryani Soenarto.

Untuk memperkuat argumennya, Kiswinar membawa serta barang bukti berupa berupa akta kelahiran yang menuliskan dirinya anak dari Sis Maryono Teguh atau Mario Teguh. Sayangnya, pengakuan Kiswinar kala itu dibantah mentah-mentah oleh Mario. Mario pun menantang Kiswinar untuk melakukan tes DNA.

Tak sampai di situ, Mario menuding jika Kiswinar adalah hasil hubungan gelap Ariyani dengan pria lain yang disebutnya Mr. X. Hal itu pun membuat Kiswinar geram hingga melaporkan Mario ke pihak kepolisian atas tuduhan pencemaran nama baik.

Hampir satu tahun berlalu, konflik antara Mario Teguh dan Kiswinar belum juga usai. Bahkan, beragam konflik muncul dan terkesan makin melebar. Selain tudingan Mario atas perselingkuhan Aryani dengan lelaki lain, sederet konflik lain mengiringi seperti konflik antara pengacara, kekerasan dalam rumah tangga, soal harta warisan, konflik Mario dengan pihak keluarganya, dan lain-lain.

Awal Kasus

Kasus Hukum Ario Kiswinar dan Mario Teguh yang Tak Kunjung Usai. (Foto: Instagram/@kiswinar, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Bantahan Mario Teguh

Kasus Hukum Ario Kiswinar dan Mario Teguh yang Tak Kunjung Usai. (Foto: Adrian Putra, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Lapor ke Polisi

Kasus Hukum Ario Kiswinar dan Mario Teguh yang Tak Kunjung Usai. (Foto: Nurwahyunan, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Tes DNA

Kasus Hukum Ario Kiswinar dan Mario Teguh yang Tak Kunjung Usai. (Foto: Adrian Putra dan Nurwahyunan, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Kiswinar Lanjutkan Laporannya

Kasus Hukum Ario Kiswinar dan Mario Teguh yang Tak Kunjung Usai. (Foto: Deki Prayoga, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Menanggapi Ario Kiswinar yang masih melanjutkan laporannya, Mario Teguh mengaku pasrah. Ia berharap konflik antara dirinya dan sang anak dapat segera selesai dengan cara kekeluargaan. "Harusnya setelah hampir satu tahun teman-teman semua sudah tahu dan saya tidak bicara. Semakin kita diam sebetulnya semakin cepat masalah itu selesai. Kan kita tidak boleh memperkeruh keadaan dan apalagi ini masalah keluarga, tidak baik," ucap Mario Teguh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading