Sukses

Entertainment

Berawal Reunian, Bragi Bangkit dari Tidur Panjang

Fimela.com, Jakarta Bagi yang merasakan‎ masa keemasan industri musik di era 90an, mungkin tak asing mendengar naman band Bragi. Sebuah grup musik yang digawangi 3 bersaudara, Reinaldi Hutomo Wahab, Rendi Krisna, Reza Ario Bima, dan Erwin Indrawan. Kini, mereka mencoba bangkit setelah eksistensi mereka sempat terkubur cukup lama.

Diakui Rendi, keputusan itu tak lepas dipengaruhi karena reuni akbar di sekolah. Kerinduan personel bersama-sama dalam harmonisasi nada kian terasa. Dari situ Bragi mencoba membuat sesuatu yang baru untuk ditawarkan kepada penikmat musik.

‎"Gara-gara reuni di sekolah, Pangudi Luhur, kita main. Seru juga sudah lama nggak main. Akhirnya sering ketemu tuh, kita ngobrol. Sampai suatu hari Aldi bilang 'eh gue ada lagu nih, iseng yuk bikin' kemudian iseng bikin. Dari situ keterusan," ujar Rendi, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/8/2017).

Kembalinya ke industri, Bragi masih mengusung genre pop rock. Namun, mereka akan memberikan sentuhan musik yang lebih fresh dari sebelumnya. Bragi tidak menargetkan kapan karyanya akan dirilis. Saat ini sudah 4-5 lagu yang mereka rekam.

Rendi bicrakan bangkitnya Bragi (Nurwahyunan/Bintang.com)

‎"Sekarang agi mulai rekaman lagi brand Bragi, sudah sampai 4-5 lagu, finishing sambil jalan saja. Rekamannya juga nggak buru-buru, fun saja. Sudah dari pertengahan tahun ini bulan Mei. Ya mudah-mudahan kelar sih," katan Rendi.

‎Terkait soal konsep yang diusung Bragi, Rendi mengaku belum bisa menjelaskannya. Sementara ini mereka hanya ingin menyelesaikan semua materi lagu yang dimiliki. "kita masih sambil jalan, jadi konsep yang kita lakukan sekarang rekam saja yang punya lagu. Sampai gimana-gimananya nanti baru kelihatan," pungkas Rendi Bragi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading