Sukses

Entertainment

Tora Sudiro-Mieke Amalia, Pasutri Artis Pertama Tertangkap Bareng

Fimela.com, Jakarta Satu lagi kasus narkoba kembali muncul di kalangan selebriti. Kali ini, pasangan suami istri Tora Sudiro dan Mieke Amalia yang diamankan polisi karena tuduhan tersangkut kasus narkoba. 

Keduanya ditangkap di rumahnya yang berlokasi di Perumahan Belleviu, Ciputat, Tangerang Selatan pukul 10.00 WIB. Penangkapan Tora dan Mieke ini jelas menjadi kontroversi mengingat status mereka sebagai suami istri.

Kasus narkoba di kalangan selebriti memang sudah bukan hal baru. Namun sepanjang sejarah kasus ini di Indonesia, belum ada pasangan selebriti yang tertangkap bersama seperti Tora dan Mieke.

Hingga saat ini, keduanya memang belum dinyatakan bersalah atas kasus narkoba. Bagaimanapun, mengingat pasangan ini sudah memiliki anak, peran mereka sebagai orang tua pun juga menjadi sorotan publik.

Komedian dan pemeran Tora Sudiro ditangkap akibat narkoba. Ia ditangkap bersama dengan istrinya, Mieke Amalia. Kabar penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kombes Pol Iwan Kurniawan, Kapolres Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017) siang. (dok. Istimewa)

Pasangan ini ditangkap bersamaan dengan sejumlah barang bukti berupa 30 butir psikotropika yang disita polisi. Setelahnya, mereka pun diharuskan menjalani sejumlah prosedur pemeriksaan di kantor polisi.

Penangkapan Tora Sudiro dan Mieke Amalia memang sepertinya menjadi puncak dari kecurigaan polisi selama bertahun-tahun. Sebelumnya, Tora memang sempat dikabarkan terjerat kasus narkoba, namun hal itu tidak terbukti..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading