Sukses

Entertainment

Menang atau Kalah di AGT, Ini Janji Demian Aditya ke Istri

Fimela.com, Jakarta Ada janji yang diikrarkan Demian Aditya kepada istri, Sarah Wijayanto, setelah menyelesaikan perjuang‎annya di ajang Americans Got Talent (AGT). Mereka akan menjalani program bayi tabung yang sempat tertunda. Apapun hasilnya nanti, mereka mengaku anak menunaikan rencana itu.

Diakui Demian, sebenarnya pembicaraan ini sudah dilakukan jauh sebelum mengikuti AGT. Bahkan, dia harus mengorek tabungan untuk program bayi tabung, demi mewujudkan mimpi memperlihatkan aksi sulapnya di mata dunia.

"Terus terang banyak orang nggak tahu, dengan berangkatnya kita dari permainan pertama sampai sekarang, bisa dibilang ngorek-ngorek tabungan ya. Maksudnya tabungan itu untuk rencana saya dan istri ingin punya anak. Kita siapkan uang buat bayi tabung atau apapun itu yang kira-kira untuk mempunyai anak," ungkap Demian Aditya kepada Bintang.com, Rabu (2/8/2017).

Diakui Demian, biaya yang harus dikeluarkan untuk tampil di AGT tidaklah sedikit. Untuk mengirimkan properti saja dia harus menggelontorkan uang sebesar 12 ribu dollar. Belum lagi biaya hidup dan akomodasi selama ajang berlangsung.

Karena itu Demian dan ‎Sarah sepakat. Apa pun hasil yang didapat, menang atau kalah, mereka akan memulai menjalani program bayi tabung yang sempat tertunda. "saya janjikan mau start berdua, serius buat bayi tabung," kata Demian.

"Saya janjikan mau start berdua, serius buat bayi tabung," uajr Demian. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Jadi pulang dari Amerika kita mau jalani. Mudah-mudahan lah, rezeki nggak emana. Awalnya sempat mikir kok dipending dulu. Tapi ya sudah lah, ini juga kesempatan buat dia. Kapan lagi bisa tampil di panggung internasional. Kalau bisa menang ya alhamdulilah, nggak pun sudah bangga banget,"‎ sambung Sarah Wijayanto.

Sementara untuk Indonesia, Demian tidak bisa menjanjikan yang muluk. Dia hanya akan buktikan, Indonesia tidak akan menyesal memilikinya. "Yang saya niatkan cuma satu, Indonesia nggak akan menyesal punya saya," ucap Demian Aditya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading