Sukses

Entertainment

Janji Demian Aditya di Babak America's Got Talent Selanjutnya

Fimela.com, Jakarta Demian Aditya telah berhasil menunjukkan talentanya sebagai illusionist di ajang America's Got Talent. Setidaknya, sudah dua kali suami Sara Wijayanto itu memukau dewan juri serta penonton ajang pencaraian bakat bergengsi asal Negeri Paman Sam tersebut.

Dalam aksi pertamanya, Demian melakukan aksi berbahaya dengan memborgol pergelangan tangan serta mengunci bagian kaki dan lehernya. Ia melakukan aksi tersebut sambil berbaring di dalam kotak berisikan pasir yang terus mengalir.

Jika ingin selamat, Demian pun ditutut mampu membebaskan dirinya dalam waktu kurang dari dua menit. Sempat dikira tak selamat, Demian akhirnya mampu membebaskan diri dan memukau para dewan juri America's Got Talent.

Sayangnya, meski dewan juri memuji aksi Demian tersebut, namun pria kelahiran Tegal, 19 Juni 1980 ini tetap saja mendapat cibiran. Mirisnya, cibiran justru lebih banyak berasal dari orang Indonesia. Bahkan, Demian disebut-sebut telah melakukan settingan dengan tampil di America's Got Talent.

Deddy Corbuzier(Nurwahyunan/Bintang.com)

Terkait hal tersebut, Deddy Corbuzier pun mengaku sedih dengan apa yang menimpa Demian Aditya. "Saya benar-benar sedih dengan mereka yang komen jelek. Saya berani bertaruh yang komen jelek mungkin 90 persen pesulap," kata Deddy dalam video yang diunggahnya di YouTube, Rabu (31/5/2017).

Penampilan kedua

Hanya berjarak beberapa pekan, Demian Aditya kembali tampil di panggung America's Got Talent. Dalam babak kedua yang tayang pada Selasa (18/7/2017) lalu, Demian lagi-lagi menunjukkan aksi menantang maut yang sukses membuat tegang dewan juri.

Kali ini, Demian memilih untuk menguburkan diri di bawah tanah. Sebelum memulai aksinya, Demian mengatakan bahwa sudah ada yang pernah melakukan aksi tersebut, namun gagal hingga meninggal.

"Ini akan lebih dan lebih berbahaya dari sebelumnya. Aku lihat di internet, orang yang melakukan ini meninggal. Aku ingin menjadi orang pertama yang sukses melakukan aksi ini," ungkap Demian di depan para dewan juri.

Demian memulai aksinya dengan memasuki kotak kayu yang dikubur di kedalaman 10 kaki. Demian sendiri mengunci seluruh tubuhnya dengan rantai serta memborgol pergelangan tangannya. Untuk dapat selamat, Demian harus mampu membuka semua borgol dalam rentang waktu 1 menit 30 detik.

Sempat terjadi ketegangan di 30 detik terakhir, di mana kamera pengintai yang disediakan di sudut kotak tiba-tiba mati. Sara Wijayanto beserta dewan juri pun sempat mengira, jika Demian telah kehilangan napas bahkan mungkin tak lagi selamat.

Aksi kedua Demian Aditya di America's Got Talent. (via Vidio/Demian Channel)

Namun, kejutan diberikan Demian Aditya. Ia tiba-tiba muncul di atas permukaan tanah, mengenakan pakaian petugas yang menimbun pasir. Tak ayal, riuh tepuk tangan langsung diberikan untuk aksi menegangkan Demian. Yang menarik, sosok Donald Trump terlihat juga seolah tercengang akan aksi ini.

Penampilan Ketiga

Penampilan kedua Demian Aditya di ajang America's Got Talent memang sukses membuatnya banjir pujian. Demian bahkan didoakan dapat sukses di babak live show yang rencananya akan mulai bulan Agustus mendatang.

"Perfect performance,good job @_demianaditya_ im so pround of you ❤👍👏👏👏," puji akun reghinaakmalita1526. "Brother @_demianaditya_ terus maju dan sukses, saya doakan lolos dan lolos, Tuhan menyertai dan memberkati," sambung akun ronykhinghan.

Melihat banyaknya dukungan, Demian mengucapkan terimakasih. Bahkan, ia berjanji akan menunjukkan lebih banyak lagi aksi gila di babak selanjutnya ajang America's Got Talent.

"Thank you everyone for the support, I'll see you in @agt live shows with more crazy act," tulis Demian Aditya di Instagram.

Menurut Demian, America’s Got Talent dapat menjadi pintu gerbangnya untuk berkiprah di ajang internasional. Apalagi ia mendapat tawaran langsung dari pihak penyelanggara untuk ikut dalam audisi yang notabene menyertakan Warga Negara Amerika.

Eksklusif Demian Aditya (Foto: Adrian Putra, Stylist: Indah Wulansari, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Sempat jadi pertanyaan saya pribadi juga pas mau ikut, aneh nggak sih saya ikut audisi. Tapi itu saya hilangin perasaan itu. Demian memang dikenal di Indonesia, tapi tidak di luar. Akhirnya saya berpikir kalau untuk dikenal di dunia internasional, ini adalah pintunya," tuturnya.

"Ini kesempatan yang bukan saya cari dan ini saya ditawarin , lagipula saya dimudahin tanpa ikut work audition, saya akhirnya tanpa pikir panjang berkata dalam hati, ini kesempatan di depan mata, ini mimpi saya. Mau orang bilang apa, saya nggak peduli dan akhirnya saya berangkat," tukas Demian Aditya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading