Sukses

Entertainment

Aksi Tegang Demian Aditya Kembali Pukau Juri AGT

Fimela.com, Jakarta Sesuai janjinya, Demian Aditya kembali menyajikan aksi menantang maut di panggung America’s Got Talent (AGT). Penampilan kedua Demian di ajang pencarian bakat bergengsi Negeri Paman Sam ini ditayangkan pada Selasa, 18 Juli 2017 lalu, sekitar pukul 19.00 waktu setempat.

Jika sebelumnya Demian beratraksi di dalam ruangan, kini ia mencoba hal baru dengan melakukan aksi di luar ruangan, tepatnya di bawah tanah. Ya, tepatnya di bawah kedalaman 10 kaki, Demian ditutut untuk mampu membebaskan dirinya yang telah terborgol.

Aksi Tegang Demian Aditya Kembali Pukau Juri AGT. (Foto: Instagram/ _demianaditya_, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Sebelum memulai aksinya, Demian mengatakan bahwa sudah ada yang pernah melakukan aksi serupa, namun gagal bahkan hingga meninggal. Hal ini pun tentu membuat dewan juri semakin penasaran dengan aksi Demian.

Terlebih, pada penampilan pertamanya, Demian juga sempat menantang maut dengan mengunci hingga menguburkan dirinya di tumpukan pasir mengalir dalam sebuah kotak. Sempat dikira tak selamat, namun Demian kala itu akhirnya mampu memukau para dewan juri serta penonton America's Got Talent kala itu.

Aksi Demian Aditya

Aksi Tegang Demian Aditya Kembali Pukau Juri AGT. (Foto: Vidio/Demian Channel, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Demian Aditya memulai aksinya dengan memborgol tangan serta melilitkan seluruh tubuhnya dengan rantai. Bermodalkan jepit rambut sang istri, Demian berharap dapat membuka borgol serta gembok rantai.

Agar dapat selamat, Demian harus mempu membebaskan dirinya dalam waktu kurang dari 1 menit 30 detik. Sementara sejumlah petugas terus memupuk pasir ke arahnya.

Kamera Mati

Aksi Tegang Demian Aditya Kembali Pukau Juri AGT. (Foto: Vidio/Demian Channel, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Kamera pengintai yang mati tiba-tiba sontak menimbulkan ketegangan tersendiri di arena atraksi. Bahkan, Sara Wijayanto sempat mengira jika suaminya sudah kehabisan napas di bawah tanah.

Demian Aditya selamat

Aksi Tegang Demian Aditya Kembali Pukau Juri AGT. (Foto: Vidio/Demian Channel, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Keberhasilan Demian Aditya melakukan aksinya tersebut pun langsung disambut riuh tepuk tangan dari penonton dan juri America's Got Talent. Yang menarik, sosok Donald Trump terlihat juga seolah tercengang akan aksi ini.

Banjir Pujian

Aksi Tegang Demian Aditya Kembali Pukau Juri AGT. (Foto: Adrian Putra, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

"Saya sangat terkejut. Tercengang. So proud of you mas Dem. Semoga sukses ya ," puji akun zulindariz terhadap aksi Demian. "Luarrrr Biasaaaaaa brohhh.. Proud Of You," sambung akun prabowo_yudhi menambahkan.

America’s Got Talent (AGT) dijadikan Demian Aditya sebagai pintu gerbangnya untuk berkiprah di ajang internasional. Apalagi, belakangan diketahui, Demian mendapatkan tawaran langsung dari pihak penyelanggara untuk ikut dalam audisi yang notabene menyertakan Warga Negara Amerika itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading