Sukses

Entertainment

Aksi Kedua Demian Aditya Menguburkan Diri di America's Got Talent

Fimela.com, Jakarta Demian Aditya kembali melaju ke babak selanjutnya dari ajang America's Got Talent. Aksi kedua dari suami Sara Wijayanto ini ditayangkan pada Selasa, 18 Juli 2017, sekitar pukul 19.00 waktu setempat.

Sebelumnya, Demian menunjukkan aksi berbahaya dengan mengunci hingga menguburkan dirinya di tumpukan pasir mengalir dalam sebuah kotak. Sempat dikira tak selamat, namun Demian akhirnya mampu memukau para dewan juri serta penonton America's Got Talent kala itu.

Sesuai janjinya, Demian kembali menunjukkan aksi menegangkan di penampilan kedua. Kali ini, ia memilih untuk menguburkan diri di bawah tanah. Sebelum memulai aksinya, Demian mengatakan bahwa sudah ada yang pernah melakukan aksi tersebut, namun gagal hingga meninggal.

"Ini akan lebih dan lebih berbahaya dari sebelumnya. Aku lihat di internet, orang yang melakukan ini meninggal. Aku ingin menjadi orang pertama yang sukses melakukan aksi ini," ungkap Demian di depan para dewan juri.

Sara yang ikut mendampingi Demian pun mengaku sangat takut dengan aksi berbahaya sang suami. Air mata tak terbendung kala Sara melihat Demian melakukan aksi berbahayanya tersebut.

Aksi kedua Demian Aditya di America's Got Talent. (via Vidio/Demian Channel)

Pria kelahiran Tegal, 19 Juni 1980 ini kemudian mulai memasuki kotak kayu dengan kondisi tubuhnya sudah dililit rantai dan tangan yang terborgol. Adapun kotak kayu tersebut dikubur di kedalam sekitar 10 kaki. Bermodalkan jepitan Sara, Demian berharap dapat membuka borgol serta gembok rantai.

Agar dapat selamat, Demian harus membebaskan dirinya selama 1 menit 30 detik. Sementara sejumlah petugas terus memupuk pasir ke arahnya. Kamera pengintai disediakan di sudut kotak untuk memperlihatkan gerak-gerik Demian.

Demian Aditya dan Sara Wijayanto. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun, saat 30 detik terkahir, kamera pengintai tiba-tiba mati. Ketegangan pun muncul di antara penonton dan dewan juri. Sara Wijayanto bahkan sempat mengira jika suaminya sudah kehabisan napas di bawah tanah.

Tak disangka, sosok Demian Aditya tiba-tiba sudah ada berada di atas permukaan tanah, mengenakan pakaian petugas yang menimbun pasir. Tak ayal, riuh tepuk tangan langsung diberikan untuk aksi menegangkan Demian. Yang menarik, sosok Donald Trump terlihat juga seolah tercengang akan aksi ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading