Sukses

Entertainment

Sheza Idris Akan Tampil Menyilaukan di Hari Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Segala persiapan dilakukan Sheza Idris dan Surya, menjelang pernikahannya pada 12 Agustus 2017 mendatang. Salah satunya melakuak fiting baju pengatin, yang akan dikenakan di hari bahagia nanti, di rumah mode Hengky Kawilarang.

Rencananya, Sheza dan Surya akan mengusung adat Sunda di pernikahannya. Yang menarik, baju Sheza bertabur ribuan kristal, yang bakal menyilaukan mata.‎ Belum lagi mutiara yang juga dilekatkan di baju tersebut.

"Ini ribuan kristal yang kecil 4000-an, total semua ada 6000. Belum lagi mutiara, payet dan tetek bengeknya. Ini kristal untuk kedua baju pengantin ya," jelas Hengky Kawilarang, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

Bukan tidak mungkin jumlah kristal yang melekat di busana Sheza, lebih banyak dari yang disebutkan. Meski menggunakan konsep tradisional, Hengky juga memasukkan unsur modern di dalamnya. "Mungkin bisa lebih, saya nggak hitung pastinya," kata Hengky.

Sheza Idris Fitting baju Nikah (Deki Prayoga/bintang.com)

Sheza mengaku puas dengan hasil karya Hengky,‎ yang akan dikenakannya di hari bahagia nanti. Dia sendiri tidak meragukan kualitas Hengky yang sudah malang melintang di dunia mode.

"Aku sukanya, Hengky salah satu mahakarya itu harus dibuatnya pakai hati ya. Ketika buat pakai hati maka akan indah saja dilihat an dipakainya," ujar Sheza Idris.‬‎

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading