Sukses

Entertainment

Sheza Idris Siap Naik Pelaminan Tahun Ini?

Fimela.com, Jakarta Pernah merasakan pahitnya putus cinta membuat Sheza Idris tak mau sesumbar perihal kisah asmaranya. Seperti diketahui, pada awal 2016 lalu, Sheza pernah mengutarakan akan menikah dengan seorang instruktur pilot, Alan Satria.

Bukan pernikahan, Sheza malah mengumumkan telah berstatus lajang. Ya, kisah asmara Sheza dan Alan yang tinggal selangkah lagi ke pelaminan itu ternyata kandas di tengah jalan.

Sheza Idris dan kekasihnya, Surya I. Ibrahim. (Instagram/shezaidris)

Seolah tak mau larut dalam kesedihan, Sheza pun kembali membuka hati untuk pria lain. Surya I. Ibrahim, seorang pria yang saat ini tengah menempuh pendidikan Master di Amerika telah meluluhkan hati adik Shezy Idris tersebut. Jalinan cinta Sheza dan Surya memang masih hitungan bulan, namun keseriusan begitu tampak dari keduanya.

Sheza dan Surya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di tahun ini. Foto-foto terakhir Sheza saat berada di Amerika dalam akun Instagram pun disinyalir merupakan rangkaian sesi prewedding jelang hari kebahagiaan.

Sheza Idris tengah fitting kebaya. (Instagram/lambe_turah)

Baru-baru ini, sebuah video pendek beredar yang memperlihatkan Sheza tengah fitting kebaya. Dalam video tersebut, artis berusia 28 tahun ini masih berteka-teki untuk apa kebaya tersebut ia coba. Namun, Sheza menegaskan jika ia akan memakai kebaya modern di acara lamarannya kelak.

Melalui media sosial, Sheza Idris memang kerap memamerkan foto kemesraannya bersama sang kekasih. Menjalani hubungan jarak jauh alias Long Distance Relationship (LDR) membuat Sheza kerap dilanda keriduan akan sosok sang pujaan hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading