Sukses

Entertainment

Sheza Idris Sibuk Bangun Bisnis Online Shop

Fimela.com, Jakarta Jarang terlihat kembali di layar kaca, ternyata Sheza Idris tengah sibuk mengurus bisnis onlinenya yang ia garap bersama dengan sepupu. Bisnis online shop yang ia lakukan adalah menjual segala sesuatu dengan tema batik yang diproduksi dari Solo.

"Iya aku kan suka outer batik, macem-macem modelnya. Nah setiap bulannya aku batasin desain yang ini keluar berapa, bulan berikutnya beda desain lagi," ujar Sheza Idris ditemui Bintang.com di Swiss Bell Hotel Airport, Tangerang, Banten, Rabu (16/12/2015).

Sheza Idris. (Wimbarsana/Doc: Bintang.com)

 

Untuk terjun di dunia bisnis sendiri, kata Sheza, ia memang mengawali bisnisnya dengan banyaknya tawaran untuk mengikuti E-Commerce. Namun tawaran tersebut belum ia lakukan mengingat ia mengaku masih menjadi tipikal pebisnis yang moody-an.

"Kalau ditawarin E-Commerce sih sering untuk ikut gabung. Tapi, itukan sifatnya continue, harus berkelanjutan. Aku enggak bisa kalau setiap bulan mesti stok sejumlah barang, dan besoknya kasih produksi lagi. Aku buat ini tuh yang penting happy ngejalaninnya," tambahnya.

Sheza Idris. (Wimbarsana/Doc: Bbintang.com)

Maraknya kalangan selebritis yang ramai-ramai terjun ke dunia bisnis pun diakui Sheza tak takut untuk bersaing. Baginya, bisnis online shop yang dibangunnya hanya sekedar sampingan di luar pekerjaannya.

"Aku juga kan sembari kerja aja. Enggak mikirin target, kalau lagi kerja stop dulu. Enggak ada kesulitan sama sekali, alhamdulillah lancar saja," tandas Sheza Idris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading