Sukses

Entertainment

Sheza Idris Berbagi Tugas dengan Finalis D’Academy

Fimela.com, Jakarta Selama bulan Ramadan nanti Sheza Idris punya ‘tugas’ baru. Ia harus berbagi dengan para finalis D'Academy membintangi sinema Pintu Tobat. Itu karena, di bulan puasa sinema yang ditayangkan Indosiar ini akan berubah format menjadi Sinema Hidayah Ramadan.

Meski begitu Sheza mengaku senang bisa menyambung tali silaturahmi dengan para jebolan D'Academy."Biasanya di sinema Pintu Tobat, karena Ramadan makanya dipindah ke Sinema Hidayah Ramadan. Pemain Intinya ada yang sama tetapi ada yang dicampur sama finalis D Academy biar enggak bosen. Ya senang-senang saja menyambung silahturahmi," ungkap Sheza Idris saat dijumpai di SCTV Tower, kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (4/6/2015).

Preskon Program Ramadhan Indosiar (Wimbarsana/bintang.com)

Sebagai orang yang lebih dulu terjun di bidang akting, Sheza tak sungkan berbagi pengalamannya kepada para finalis tersebut. Semisal Rizki dan Ridho yang sempat takut saat berakting di depan kamera. Kata Sheza, kedua remaja kembar ini khawatir lupa akan dialog yang mereka perankan.

"Jadi kalau mereka malu kadang suka dikasih tahu. Misalnya Rizky Ridho, pernah bilang gini, 'kak aku takut, aku enggak hafal.` Lalu aku kasih tahu, 'dek semuanya itu dimulai dari nol, kalian nyanyi juga dari nol,” ungkap Sheza Idris'.

Rizky dan Ridho

“Yang aku tahu mereka dulu bukan penyanyi dangdut, tapi buktinya bisa. Tinggal meyakini diri saja, ternyata bisa dibuktikan bisa kalau kita memang serius dan sungguh-sungguh," urai Sheza. Hidayah Ramadan sendiri akan menemani para pemirsa Indosiar setiap harinya pukul 11.30 WIB.

Selain artis yang sudah malang melintang di dunia akting seperti Sheza Idris, Eksanti, dan Della Puspita, film televisi yang mengangkat kisah-kisah religi ini akan menampilkan para finalis D'Academy di antaranya, Rizky Ridho, Reza, Frans, Lesty, Aty, Novie dan Ayla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading