Sukses

Entertainment

Suasana Rumah Duka Menjelang Pemakaman dr Ryan Thamrin

Fimela.com, Jakarta Kepergian dr Ryan Thamrin menambah duka dunia selebriti Indonesia. Host Dr. Oz Indonesia itu meninggal dunia pada hari ini, Jumat (4/8/2017) pukul 03.30 di Pekanbaru, Riau.

Sebagaimana kabar yang beredar, jenazah Ryan Thamrin akan dimakamkan pada hari ini, usai salat Jumat. Jenazah sendiri disemayamkan di rumah kakak kandungnya, Ferdi Thamrin.

Menjelang pemakaman, rumah duka mulai dibanjiri oleh para pelayat, baik dari kalangan warga sekitar maupun kerabat jauh yang datang untuk menyampaikan penghormatan terakhir. Jenazah sendiri telah dimandikan sejak pukul 11.00 WIB.

Sebagaimana penuturan sepupu almarhum, Doni Apriyaldi, Ryan memang sakit selama setahun terakhir, dan sedang menjalani rawat jalan. Dia dikabarkan mengalami maag akut yang mengharuskannya istirahat.

Suasana Rumah Duka dr Oz Ryan Thamrin (Photo/Pool/Ahmad Dison)

Ryan Thamrin sendiri memang sudah tidak la menjadi host di program Dr. Oz Indonesia. Selama sakit, dia memang tak lagi tinggal di Jakarta dan memilih menjalani pengobatan di Pekanbaru.

"Selama berada di Pekanbaru, almarhum selalu berpindah-pindah dari rumah kakak satu ke kakak lainnya. Dia berobat di Malaka, Malaysia, rawat jalan," ungkap Doni, sepupu dr. Ryan Thamrin, sebagaimana dilansir dari Liputan6.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading