Sukses

Entertainment

Teriakan Pilu di Teaser Terbaru Pengabdi Setan

Fimela.com, Jakarta Salah satu film horor yang paling ditunggu di tahun ini adalah Pengabdi Setan. Film yang disutradarai Joko Anwar ini merupakan remake dari film berjudul sama yang cukup sukses di era 80-an. Film Pengabdi Setan baru saja merilis video teaser kedua.

Setelah merilis teaser pertama yang menampilkan tokoh sang ibu, kali ini Joko merilis video kedua lebih mencekam. Berdurasi sekitar satu menit, teaser kedua ini menampilkan dua anak kecil yang tinggal dalam sebuah rumah.

Dua bocah itu berjalan pelan-pelan dan mendapati lukisan wanita yang terpajang di dinding terlihat menakutkan. Kamu haus saksikan videonya sampai detik terakhir, karena ada suara teriakan histeris yang pilu dan bisa membuat bulu kuduk berdiri.

Yang menarik, teaser yang amat mencekam ini justru membuat netizen ketagihan. Banyak yang memuji terutama karena gambarnya yang memikat dan aura mencekam begitu terasa. Teaser tersebut, membuat mereka makin penasaran ingin menyaksikan sekelam apa film produksi Rapi Films ini.

Di akun twitter Joko Anwar disebutkan kalau Pengabdi Setan akan tayang pada 28 September mendatang. Film ini dibintangi sederet aktor dan aktris ternama seperti Tara Basro, Fachri Albar, Dimas Aditya dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading