Sukses

Entertainment

Film Joko Anwar, Pengabdi Setan Rilis Foto Adegan Misterius

Fimela.com, Jakarta Proyek film remake Joko Anwar yaitu Pengabdi Setan memang banyak membuat penggemar film penasaran. Proses syuting filmnya sendiri baru saja rampung pada akhir Mei kemarin.

Hal itu disampaikan Joko melalui akun Twitter dan Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Joko Anwar memaparkan kalau proses syuting menghasilkan sebanyak 187 adegan dan sukses dirampungkan dalam waktu 18 hari. Netizen ternyata sudah penasaran dengan bagaimana jalan cerita versi baru dari film Pengabdi Setan nanti.

Seperti tahu rasa penasaran penonton, Joko Anwar  baru saja membagikan foto adegan pertama dari film ‘Pengabdi Setan‘ melalui akun Instagram pribadinya.  Fotonya menampilkan seorang anak kecil yang sedang mengintip dari balik pintu di lorong sebuah rumah dengan pencahayaan minim.

Sekilas memang tak ada yang aneh dengan foto tersebut. Namun kalau diperhatikan dengan teliti, ada foto atau lukisan di dinding yang menampilkan seorang wanita bergaun putih dan berambut panjang yang terlihat sangat menyeramkan dan bikin merinding.

Benarkah sosok wanita itu hanya lukisan? Tentu saja foto perdana yang terkesan misterius ini sukses membuat netizen makin penasaran. Meski begitu, baik Joko maupun pihak Rapi Films belum membocorkan informasi kapan film ini akan dirilis.

Joko Anwar mendapuk Tara Basro dan Dimas Aditya untuk bermain di film tersebut sebagai pemain utama. Selain itu, Fahcry Albar dan Egi Fedly juga ikut bermain di film Pengabdi Setan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading