Sukses

Entertainment

Bikin Merinding, Potongan Adegan di Teaser Pengabdi Setan

Fimela.com, Jakarta Film Pengabdi Setan yang merupakan remake dari film berjudul sama di era 80-an, sepertinya jadi film horor paling dinanti di tahun ini. Banyak yang penasaran akan hasil remake dari film yang dibesut oleh Joko Anwar ini.

Rasa penasaran para penggemar terhadap film horor ini mulai sedikit terjawab. Rumah produksi Rapi Films baru saja merilis teaser film yang dibintangi Tara Basro itu di akun media sosial mereka.

Walaupun hanya berdurasi satu menit lebih, tapi klip ini sudah cukup membuat penontonnya merinding dan deg-degan. Dibuka dengan penampakan rumah menyeramkan, kita diajak menyusuri sebuah lorong di dalam rumah dengan pencahayaan yang remang-remang.

Tara Basro terlihat terbangun dari tidurnya. Raut wajahnya terlihat penasaran sekaligus ketakutan waktu akan masuk ke dalam ruangan. Suasana pun semakin mencekam saat muncul sesosok perempuan berambut panjang sedang menatap keluar jendela.

Begitu Tara mau menepuk pundaknya, tiba-tiba terlihat seorang wanita tua berusaha memperingatkannya dari atas ranjang. Wanita tua itu sepertinya yang disangka sedang berdiri oleh Tara, lalu siapa sosok wanita yang ditepuk pundaknya itu?

Joko Anwar mendapuk Tara Basro dan Dimas Aditya untuk bermain di film tersebut. Selain itu, Fahcry Albar dan Egi Fedly juga ikut bermain. Film Pengabdi Setan rencananya akan dirilis di tahun ini tapi belum diketahui tanggal dan bulan pastinya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading