Sukses

Entertainment

Beratnya Penderitaan Ryan Thamrin Sebelum Meninggal

Fimela.com, Jakarta Dokter ganteng Ryan Thamrin membawa kabar duka pada hari ini, Jumat (4/8/2017). Dia diketahui menderita maag akut selama setahun terakhir, sehingga memaksanya menjalani pengobatan secara intensif,

Kabar kematian Ryan pun berubah menjadi cerita miris saat sebuah foto beredar di dunia maya. Foto tersebut menunjukkan sosok presenter Dr Oz Indonesia itu dalam kondisi yang memprihatinkan. 

Foto tersebut menunjukkan mendiang dengan tubuh yang sangat kurus. Tubuhnya seolah tinggal tulang dan kulit, jauh dari kesan segar yang ditampakkannya selama menjadi host di televisi.

Wajahnya pun terlihat ringkih, dan kurang sehat. Padahal, selama ini publik mengenalnya sebagai orang yang selalu menggalakkan perilaku hidup sehat. Namun foto tersebut seolah bercerita hal yang kontras.

Ryan Thamrin (Istimewa)

"Ibunya takut, begitu juga keluarga karena di bagian kepala ada benjolannya. Jadi belum sempat dioperasi," ujar Doni, seperti dikutip Liputan6.com, Jumat (4/8/2017).

Penyakit maag sendiri pada dasarnya adalah penyakit yang umum diderita orang. Namun jika tidak ditangani dengan baik, penyakit ini bisa membawa dampak yang cukup berbahaya.

Dilansir dari Klik Dokter, maag akut bisa memicu GERD, serta penyakit asam lambung, infeksi bakteri, tukak lambung, hingga kanker. Namun seberat apapun penderitaan yang sempat dialami Ryan Thamrin, semoga kini dia telah tenang di sana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading