Sukses

Entertainment

Perjuangan Dokter Ryan Thamrin Sembuh dari Penyakitnya

Fimela.com, Jakarta Kepergian dr Ryan Thamrin atau lebih dikenal dengan DR. Oz Indonesia ke haribaan Illahi menyisakan tanda tanya. Banyak yang tak menyangka presenter tampan di acara kesehatan ‎salah satu stasiun televisi swasta itu meninggal dunia di usia muda. Kabar berhembus Ryan Thamrin meninggal dunia karena serangan jantung.

Pihak keluarga yang diwakili Doni Apriyadi, membantah kabar tersebut. Ia juga membantah sebelum meninggal, Ryan Thamrin jatuh di kamar mandi.

Melansir Liputan6.com, Ryan Thamrin meninggal dunia akibat penyakit yang sudah lama diderita, yakni maag akut dan benjolan pada kepalanya. Menurut Doni, karena sakit yang dideritanya, Ryan memilih meninggalkan acara yang membesarkan namanya untuk tinggal di Pekanbaru sejak setahun lalu.

Selama sakit, Ryan menjalani rawat jalan di salah satu rumah sakit di Malaka, Malaysia. "Selama berada di Pekanbaru, almarhum selalu berpindah-pindah dari rumah kakak satu ke kakak lainnya. Dia berobat di Malaka, Malaysia, rawat jalan," kata Doni, pria yang menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Riau ini, Jumat (4/8/2017), di rumah duka.

Dr. Ryan Thamrin saat membawa acara Dr. OZ Indonesia (Foto: Instagram)

Selain rawat jalan, rencana operasi sempat dilakukan. Namun selalu gagal karena ketakutan pihak keluarga. "Ibunya takut, begitu juga keluarga karena di bagian kepala benjolannya. Jadi belum sempat dioperasi," kata Doni.

Ryan Thamrin meninggal di rumah kakaknya, Ferdi Thamrin, pada Jumat (4/8/2017), pukul 03.30 WIB. Rencananya, pria kelahiran 1977 itu akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum di Jalan Sudirman, Pekanbaru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading