Sukses

Entertainment

Kaya dan Terkenal, 4 Artis Hollywood Ini Malah Tidak Bahagia

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian besar orang, kebahagiaan dihitung dengan besar tidaknya kekayaan. Memang uang dan popularitas merupakan impian bagi banyak orang. Dua hal tersebutlah yang sudah didapat oleh artis Hollywood.

Mungkin kita membayangkan jika kehidupan artis Hollywood sangat bahagia. Lantaran mereka dapat membeli barang yang diinginkan dan bisa berlibur ke tempat yang mereka inginkan.

Namun siapa yang menyangka jika uang tidak bisa membeli sebuah kebahagiaan. Hal  tersebutlah yang terjadi pada beberapa artis Hollywood, mereka mengaku tidak bahagia walaupun sudah terkenal dan kaya.

Lantas siapa artis Hollywood yang tak bahagia walaupun sudah terkenal dan punya uang melimpah? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Demi Lovato

Demi Lovato. (AFP/Rich Fury)

Demi Lovato berhasil kesuksesan berkat suaranya yang merdu. Namun penyanyi kelahiran 20 Agustus 1992 ini mengaku tak bahagia dengan kehidupannya. Ia mengatakan jika kehilangan arah, hal tersebut terjadi karena ia berada di puncak ketenaran. Sepertinya Demi Lovato tak kuat dengan popularitas yang sudah ia dapatkan. Bahkan pelantun lagu Let It Go ini mengakui jika dirinya mengalami gangguan jiwa.

Ashley Judd

Ashley Judd. (AFP/VELI GÜRGAH /POOL)

Ashley Judd menuari ketenaran berkat aktingnya yang menawan, termasuk di film Insurgents. Akan tetapi kekayaan dan popularitas tak membuat dirinya bahagia. Pada tahun 2006, ia sempat mengalami depresi dan terpaksa masuk ke pusat rehabilitasi agar ia dapat mengontrol emosinya.

Selena Gomez

Selena Gomez. (AFP/Cindy Ord)

Siapa yang menyangka jika Selena Gomez pernah mengalami masa-masa sulit. Ia mengaku sempat tak bahagia dengan hidup yang dikelilingi popularitas dan kekayaan. Apalagi ia sempat didiagnosis menderita penyakit Lupus.

Cara Delevingne

Cara Delevingne. (AFP/Chris J Ratcliffe)

Sudah tidak perlu diragukan lagi sepak terjang Cara Delevingne di dunia modeling. Ia merupakan ikon dari beberapa produk fashion ternama. Akan tetapi ia sempat mengaku tak bahagia. Melalui akun media sosialnya, ia menyebutkan pernah mengalami depresi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading