Sukses

Entertainment

Rumah Selebriti, Hunian Kesha yang Sederhana Namun Elegan

Fimela.com, Jakarta Kesha merupakan salah satu artis Hollywood yang punya gaya hidup sederhana. Sebelum terkenal penyanyi kelahiran 1 Maret 1987 ini merupakan seorang tunawisma. Bahkan pakaian-pakaiannya bukan produk dari toko terkenal melainkan hasil jahitannya sendiri.

Hal itu juga terlihat dari rumahnya yang berada di kawasan Nashville, Tennessee. Seperti yang dikutip dari Rumah.com, hunian ini mempunyai luas sekitar 4.800 meter dan dilengkapi dengan sebuah kolam spa di bagian belakang.

Rumah yang sederhana namun cantik ini mempunyai langit-langsit berkubah dan lantai cherry Brasil. Rumah ini juga mempunyai unsur kontemporer yang lembut.

Bagian luar rumahnya menyatu dengan unsur alam, begitu juga dengan bagian interior yang didominasi dengan akses bambu dan lantai kayu. Dari jendela, Kesha dapat melihat pemandangan yang begitu indah dan menyenangkan.

Rumah Kesha. (foto: zillow.com)

Rumah Kesha. (foto: zillow.com)

Sementara itu, di lantai bawah terdapat laci yang menyimpan buku serta koleksi seni. Rumah ini mempunyai empat kamar tidur dengan empat kamar mandi yang dibangun sejak tahun 2003.

Rumah Kesha. (foto: zillow.com)

Rumah Kesha. (foto: zillow.com)

Langit-langit di kamar tidur utama berbentuk kubah. Kamar di rumah Kesha dikelilingi oleh tiga pintu yang mengarah ke balkon serta kamar mandi yang dilengkapi bathtub. Sementara di bagian kolam renang terdapat air mancur yang memberi nuansa musim semi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading