Sukses

Entertainment

Demian Aditya Akui Lebih Perempuan dari Istrinya

Fimela.com, Jakarta ‎Di balik tubuhnya yang tinggi tegap, dan piawai memainkan sulap, siapa sangka seorang Demian Aditya terkadang bersikap lebih perempuan dari istrinya, Sarah Wijayanto. Terutama jika keduanya sedang dirudung masalah. Damian menjadi pihak yang lebih lama merajuk.

"Kadang seorang Demian itu lebih perempuan dari istrinya. Jadi suka kebalik, yang laki yang ini yang cewek yang ini. Mengakui nggak?" ujar Sarah Wiajayanto kepada Demian, saat berbincang dengan Bintang.com, belum lama ini.

Demian tak menyangkal tudingan itu. Merajuk untuk waktu yang relatif lama saat terjadi cekcok memang diakuinya. Sementara sang istri tidak demikian. ‎Bahkan, dia mencontohkan sikapnya yang dianggap lebih perempuan dari sang istri.‎

‎"Saya mengakuinya. Karena beneran, istri saya dulu mungkin kadang punya sifat yang lebih ke laki-laki. Contohnya, lagi berantem, saya tipikal orang yang ngambeknya lama. Kalau stengah hari ya setengah hari. Kalau istri saya nggak. Berantem, pas selesai ya selesai‎. Jadi, kadang ada momen yang merasa gue kok cewek banget," papar Demian.

Kendati demikian, Sarah tidak mempersalahkan hal itu. Dia pun sadar memiliki banyak keanehan ‎yang bisa diterima Demian dengan baik. Bayangkan saja, seorang suami harus menghadapi istri yang punya kemampuan berkomunikasi dengan makhluk tak kasat mata.

Sarah Wijayanto - Demian Aditya (Nurwahyunan/bintang.com)

"Aku punya punya keanehan banyak banget, dan dia bisa menerimanya. Bayangkan Sarah Wijayanto yang bisa komunikasi sama makhluk yang tidak bisa dilihat orang biasa, dan malam-malam kadang suka mimpi aneh, melakukan hal aneh. Waktu baru nikah dia kasihan banget‎," kata Sarah.

Ya itulah cinta, Demian Aditya dan Sarah Wijayanto menerima apapun yang ada pada pasangannya. Sikap yang demikian pun menjadi faktor penting bagi mereka, untuk menciptakan keharmonisa berumahtangga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading