Sukses

Entertainment

Ibunda Ryan Syehan Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Berita duka datang dari Ryan Syehan. Pasalnya sang ibu tercinta, Faizah Al Huraibi meninggal dunia pada 6 Agustus 2017 pukul 20.30 WIB. Kabar duka tersebut bermula dari postingan foto yang ada di media sosial.

Pada postingan tersebut, tampak Ryan Syehan sedang berada di samping jenazah sang ibu. Dari raut wajahnya, ia terlihat begitu kehilangan sang ibu tercinta.

Seperti diketahui, ibunda dari Ryan Syehan menderita penyakit diabet. "Beliau memang mempunyai diabet, dari sejak Jumat beliau sudah masuk rumah sakit dan hari Sabtu masuk ICU," ujar sahabat dari Ryan, Acha saat dihubungi Bintang.com melalui sambungan telepon.

Kondisi almarhum sempat membaik bahkan bisa bercanda dengan anak-anaknya. "Beliau sempat membaik dan bercanda dengan kakaknya. Beliau juga sempat menyuruh Ryan untuk istirahat karena sudah dua hari kurang tidur," lanjutnya.

Ibunda Ryan Syehan. (foto: instagram.com/ryan_syehan)

"Ibunda Ryan meninggal dunia seperti orang sedang tidur," tuturnya. Rencananya Ibunda Ryan Syehan akan dimakamkan di TPU Kret Blvak, Jakarta Pusat setelah salat Dzuhur.

What's On Fimela
Loading