Sukses

Entertainment

Sederet Penyanyi Siap Meriahkan MTV VMA 2017

Fimela.com, Jakarta MTV Video Music Awards 2017 baru saja mengumumkan sederet penyanyi yang bakal tampil memeriahkan puncak acara. Dalam video yang diunggah di media sosial, nampak nama-nama populer seperti Miley Cyrus hingga Ed Sheeran ikut ambil bagian.

Selain kedua solois tersebut, akan ada pula penampilan dari The Weeknd, Fifth Harmony, Thirty Seconds To Mars, Shawn Mendes, hingga Lorde. Mereka siap menyuguhkan aksi panggung dengan tampil secara langsung.

Antusiasme tidak hanya dirasakan oleh para fans yang tidak sabar menanti penampilan sang idola. Mereka, bintang-bintang dunia juga menunjukkan antusias yang tidak kalah luar biasa.

Seperti semangat dari salah satu personel Fifth Harmony, Ally Brooke yang mengungkapkan antusiasnya di Twitter. Hal yang sama juga terlihat dari Miley Cyrus dan Shawn Mendes yang turut mengunggah potret astronot khas MTV VMA.

Β 

Β 

Sementara, Kendrick Lamar berhasil mendominasi dengan menyabet 8 nominasi sekaligus. Pencapaian ini disusul oleh Katy Perry dan The Weeknd yang sama-sama dinominasikan di 5 kategori.

Sementara, MTV Video Music Awards 2017Β akan diselenggarakan pada 27 Agustus mendatang di The Forum, Inglewood, California, Amerika Serikat. Katy Perry pun didaulat sebagai pemandu acara untuk ajang penghargaan tahunan ke-34 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading