Sukses

Entertainment

Fedi Nuril: Saya dan Istri Pasangan Mager

Fimela.com, Jakarta Keberadaan media sosial dimanfaatkan masyarakat luas untuk berbagi momen kebahagiaan mereka bersama keluarga. Dari mulai aktivitas keseharian,  hingga saat tamasya bersama. Namun tidak dengan Fedi Nuril. Dia mengaku bukan pengguna media sosial yang aktif.

‎Diakui Fedi, keseharian keluarganya di rumah memang biasa-biasa saja. Selain main bersama anak, Fedi dan istri lebih memilih tidur jika sedang tidak ada kegiatan di luar rumah.

‎"Saya dan istri saya itu pasangan mager. Kalau nggak ada urusan banget ya tidur saja di rumah, main sama anak. Soalnya kerjaan kita harus ke luar kota atau ke luar negeri. Jadi kalau libur tidur," ujar Fedi Nuril, di Gedung PFN, Jakarta Timur, belum lama ini.

Kendati menggunakan media sosial, itu pun di saat-saat tertentu saja. Misal ketika dirinya dan keluarga sedang berlibur ke tempat yang seru dan bagus. Sementara keseharian di rumah, Fedi mengaku sangat biasa.

Kehidupan Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti semakin berbahagia setelah kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Hasan Fadilah Nuril, lahir pada 9 Desember 2016, dan kini usianya sudah memasuki 9 bulan. (Instagram/fedinuril)

"Lebih diam sih, nggak terlalu aktif. Kecuali kalau lagi ke tempat-tempat yang spotnya bagus dan belum pernah baru saya aktif. Kalau sehari-hari nggak seru-seru banget," ungkapnya.

‎Tidak aktif bukan berarti Fedi anti terhadap media sosial. Dia tetap menggunakan sebatas memantau postingan akun-akun yang diikutinya. "Tetap lihat medsos, berita apa yang lagi ramai," pungkas Fedi Nuril.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading