Sukses

Entertainment

Ashanty Akui Kecolongan Soal Hamil Anak Ketiga

Fimela.com, Jakarta Kabar kehamilan anak ketiga Ashanty memang cukup mengejutkan. Pasalnya, kehamilan tersebut terjadi tidak lama setelah Ashanty melahirkan anak keduanya yang bernama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Diakui Ashanty, kehamilan ketiganya ini memang tidak pernah direncanakan. Sebelum mengetahui dirinya hamil, ia dan Anang sudah sepakat untuk tidak menambah momongan lagi pasca kelahiran Arsya.

"Kalau dibilang kebobolan iya karena emang nggak direncanain. Tapi kalau dikasih lagi bukannya nggak mau, ya alhamdulillah. Tapi kalau direncanain lagi nggak, sudah cukup," ungkap Ashanty di kediamannya di kawasan Cinere, Selasa (8/8/2017).

"Aku pengen punya anak empat karena cukup lah, takut perhatiannya kebagi-bagi lagi. Ini aja empat mereka mulai ngeluh. Lagian Arsy sama Arsya kan jealous banget, aku megang Arsya aja nggak boleh. Jadi bisa megang pas dia (Arsy) tidur. Dia bilang anak bunda cuma Acio (panggilan Arsy), Arsy itu rewel banget," jelasnya menambahkan.

New Urban Sensation (Adrian Putra/bintang.com)

Alhasil, setelah mengalami keguguran untuk keempat kalinya, Ashanty pun bertekad untuk tidak merencanakan kehamilan selanjutnya. Tanpa ingin melawan kehendak Tuhan, ia memilih sebisa mungkin untuk tidak hamil lagi untuk fokus membesarkan anak-anaknya saat ini.

"Kapok hamil nggak, cuma kita ngerasa cukup anak segini, fokus dengan banyak hal. Jadi lebih baik dijaga aku sama mas Anang jangan sampai kejadian seperti ini lagi," tandasnya.

2.	Keluarga Anang Hermansyah kompak berbaju pink di hari raya Idul Fitri. Berbagi kebahagiaan, Ashanty mengunggah foto di Instagram dan memberikan ucapan. “Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin😍,” tulisnya. (Instagram/ashanty_ash)

Memang, seperti yang diketahui, Ashanty baru saja mengalami keguguran pada Sabtu (5/8/2017). Kala itu, Ashanty mengalami pendarahan saat sedang menjalani aktivitasnya di sebuah kampus di Jakarta. Belakangan diketahui, keguguran yang dialami Ashanty disebabkan dengan pengentalan darah yang ada di kandungannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading