Sukses

Entertainment

Makan Malam Bersama, Katy Perry dan Robert Pattinson Pacaran?

Fimela.com, Jakarta Kehidupan artis Hollywood memang menarik untuk diikuti, apalagi jika membahas tentang asmara. Dan baru-baru ini muncul kabar jika Katy Perry dan Robert Pattinson sedang berkencan.

Seperti yang dilansir dari TMZ, Pattinson dan Katy Perry tertangkap sedang makan malam romantis di West Hollywood. Mereka diduga sedang makan malam dengan kerabatnya.

Baru setelah itu, Pattinson dan Katy Perry memisahkan diri hingga terlihat berduaan di Sunset Tower Hotel. Beberapa waktu lalu, seorang sumber mengatakan pada E!News tentang hubungan Robert Pattinson dan Katy Perry.

"Rob dan Katy merupakan orang yang setie. Katy sangat kagum dengan Rob, sebagai seorang teman dan Katy ingin ada di sana untuk Rob sebagai pasangan," ujar sumber tersebut.

Robert Pattinson dan FKA Twigs. (AFP/Matt Winklemeyer)

Seperti diketahui, saat ini Robert dan FKA Twigs masih berstatus sebagai tunangan. Akan tetapi ia merasa tak akan bertahan lama. "Pada dasarnya mereka masih berstatus sebagai tunangan tapi hal itu tampaknya tak akan bertahan lama," tutur sumber itu.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Robert Pattinson dan Katy Perry tentang kabar tersebut. Namun kabarnya mereka memang punya hubungan pertemanan yang baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading