Sukses

Entertainment

5 Fakta Hubungan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Hubungan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah selalu menarik perhatian publik. Meski tinggal di tempat yang berbeda, hubungan mereka terjalin dengan baik. Komunikasi tetap terjalin, termasuk juga melalui media sosial.

Sebagai ibu dan anak, mereka tak lupa dengan berbagai momen penting, baik yang berkaitan Krisdayanti terhadap Aurel, maupun Aurel terhadap Krisdayanti. Berikut lima fakta soal hubungan Krisdayanti dan Aurel.

1. Saling Ucapkan Selamat Ulang Tahun

Saat Aurel ulang tahun yang ke-19 pada 10 Juli 2017 lalu, Krisdayanti menuliskan kalimat-kalimat yang isinya mendoakan Aurel. Mulai dari menjaddi anak yang saliha, selamat dunia dan akhirat hingga menjadi manusia yang bermartabat di mata Allah dan manusia.

"Doa buat kakak @aurelie.hermansyah tersayang on your 19th birthday. Semoga menjadi anak sholeha, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, selamat dunia dan akherat, diberikan hidayah dan ilmu yg manfaat, diberikan kesehatan dan umur dan rejeki yg berkah, menjadi anak yg berbakti dan menjadi manusia dengan martabat yg baik dimata Allah & manusia. Stay cool n pretty!!" tulis Krisdayanti, Senin (10/7/2017).

Akhirnya Krisdayanti dan Aurel Hermansyah temu kangen. (via instagram.com/ashanty_ash)

Hal senada juga dilakukan Aurel saat KD ulang tahun ke-42, pada 24 Maret 2017 lalu. Selain mendoakan selalu sehat dan panjang umur, Aurel juga mendoakan ibundanya itu selalu bahagia.

"Happy birthday mimi, semoga selalu sehat, panjang umur, lancar rejekinya, sukses karirnya, bahagia slalu sm om dan adik2 @krisdayantilemos 😍," tulis Aurel lewat akun Instagram miliknya, Jumat (24/3/2017).

Pantau Anak hingga Pujian

2. Pantau Perkembangan Anak

Ashanty selalu memantau perkembangan Aurel yang saat ini sedang berpacaran dengan Rabbani Zaki. Meski tak tinggal serumah, KD merasa berkewajiban untuk tetap memantau putrinya itu.

3. Cerewet

Hal itu yang membuat Aurel menyebut Ashanty cerewet. Namun, ia terus menyampaikan nasihat untuk masa depan Aurel.

Krisdayanti unggah foto kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah (Instagram/@krisdayantilemos)

4. Cerita Soal Kekasih

Soal hubungannya dengan Rabbani Zaki, Aurel sudah cerita banyak kepada KD. Namun, Aurel belum sempat memperkenalkannya kepada KD. Hal tersebut lantaran kesibukan masing-masing. Selain itu, Aurel merasa hubungannya dengan Zaki masih terbilang baru. Meski begitu, KD telah merestui hubungan Aurel dengan Zaki.

5. Pujian

Hubungan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah yang terbilang harmonis, ternyata mendapat pujian dari netizen. Terutama, saat KD maupun Aurel mengunggah foto tentang kebersamaan mereka, termasuk kebersamaan KD dengan Azriel Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading