Sukses

Entertainment

Kabar Tertangkap Narkoba, Manajer Sulit Hubungi Ello

Fimela.com, Jakarta Marcello Tahitoe alias Ello dikabarkan telah diamankan petugas dari Polres Jakarta Selatan terkait penyalahgunaan narkoba. Dalam pemberitaan media, Ello bahkan telah diamankan beberapa hari lalu.

Namun, kabar ini dimentahkan oleh manajer Ello, Petra. Menurutnya Ello tak mungkin memakai barang haram tersebut. Ia mengaku belum mendapatkan info apapun terkait penangkapan Ello.

"Ditangkap? Ello nggak mungkin pakai narkoba. Nanti aja dulu, gue juga kaget nih, ada apa," kata Petra saat dikonfirmasi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (10/8).

Petra tak ingin memberikan banyak pernyataan sebelum dirinya memastikan sendiri. Ia mengaku langsung menuju kediaman Ello untuk memastikan kabar tersebut. "Belum (tahu kabar penangkapan). Makanya tahunya dari kalian," sambungnya.

"Aku baru mau ke rumahnya Ello, karena kita kan ada mau lihat alat-alat band. Aku baru mau mandi, mau ke rumah dia," lanjutnya.

Ello. (Nurwahyunan/bintang.com)

Namun, sang manajer menyatakan bahwa saat ini dirinya tak bisa menghubungi nomer telepon artis yang dinaunginya tersebut. "Handphone belum aktif, semalem aku baru kesana, ngobrol lama," tukas Petra.

"Nanti aja bro. Umpamanya itu benar, aku lagi nggak bisa hubungin Ello. Umpamanya benar ya udah tunggu aja. Nanti kan ada rilis (dari polisi) dan apa-apanya," tandas sang manajer.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading