Sukses

Entertainment

Film Rafathar Rilis Hari Ini, Raffi Ahmad Sumringah dan Antusias

Fimela.com, Jakarta Hari yang ditunggu-tunggu oleh Raffi Ahmad dan keluarganya sudah tiba. Film Rafathar akhirnya tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai hari ini, 10 Agustus 2017. Raffi yang sudah menyiapkan film ini sejak lama memang sangat antusias.

Hal itu terlihat di akun Facebook maupun twitter Raffi. Suami dari Nagita Slavina ini kelihatan sumringah dan antusias mempromosikan dan mengumumkan pemutaran film Rafathar di hari ini. Seperti di akun Facebook nya, Raffi memposting foto Rafathar sedang digendong seseorang dan tersenyum sambil memegang karangan bunga.

“Terima kasih sambutannya yang luar biasa buat Rafathar Movie. Alhamdulillah pada ramai,” tulis Raffi Ahmad di keterangan foto. Lalu ada juga foto Raffi sedang bersama Rafathar bersama Nagita Slavina dan Arie Untung di sebuah bioskop yang dipenuhi banyak penonton.

“Terima kasih sambutannya yang luar biasa seluruh masyarakat Indonesia untuk Rafathar Movie,” tulis Raffi di bagian kepsyen foto. Kalau dilihat dari antusiasme penonton dan netizen di media sosial, sepertinya harapan Raffi Ahmad kalau film Rafathar akan meraih jutaan penonton bisa saja tercapai.

Keyakinan Raffi Ahmad atas kesuksesan film Rafathar memang tidak berlebihan. Selain sosok Rafathar sebagai pemeran utama yang sudah punya penggemar tersendiri, Raffi juga menilai tekhnologi CGI yang dipakai dalam film karya Bounty Umbara itu cukup memuaskan.

Digarap oleh RNR Movies, film Rafathar yang diproduseri oleh Raffi Ahmad dan Anggy Umbara tersebut disutradarai oleh Bounty Umbara. Film Rafathar tayang serentak mulai hari ini, 10 Agustus 2017 di bioskop-bioskop tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading