Sukses

Entertainment

Usai Di Sini, Raisa Mempesona dengan Kegalauan

Fimela.com, Jakarta Lagu-lagu bertema cinta dan Raisa seperti menjadi bagian tak terpisahkan. Dari sedih hingga bahagia, penyanyi yang satu ini mampu menaklukannya. Seperti Usai Di Sini, single terbarunya yang dirilis Jumat, 11 Agustus ini.

Single tersebut diambil dari album ketiganya, Handmade. Lagu bertema melankolis ini memuat lirik tentang berakhirnya sebuah hubungan. Sebelumnya versi video lirik telah dirilis pada Februari.

Dengan pesonanya, Raisa menyuguhkan kembali perpaduan musik dan video yang menawan. Suasana sedih terasa lebih dramatis dengan aransemen orkestra serta ekspresi penjiwaan Raisa yang mendalam.

Video klip Usai Di Sini melibatkan produser Amanda Castianita, dan disutradarai oleh Candi Soeleman. Latar belakang pemandangan yang cantik turut mempermanis klip baru Raisa ini, dan para fans berhasil terbawa suasana.

Raisa rilis klip Usai Di Sini (Adrian Putra/Bintang.com)

"OMG asli ini bener-bener MV paling amazing," ujar akun Dana Yanti. "Akhirnya, MV salah satu lagu terbaper dari album Handmade rilis, you always amazing kak," ujar netizen lainnya.

Usai Di Sini memang menjadi salah satu track yang sudah ditunggu-tunggu YourRaisa untuk jadi single. Dan Raisa memberikan usaha terbaiknya untuk mengiterpretasinya dalam sinematografi yang apik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading