Sukses

Entertainment

Unggah Foto Seksi, Esha Gupta Disebut Sebagai 'Next Porn Star'

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini nama Esha Gupta menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya artis Bollywood ini mengunggah beberapa foto seksi di akun Instagram-nnya.

Pada postingan foto itu, Esha memperlihatkan lekuk tubuhnya yang seksi. Melihat postingan itu, banyak netizen yang mengungkapkan kekecewaannya dengan keputusan Esha yang menjalani pemotretan tanpa busana.

Bahkan banyak pihak yang menilai jika Esha pantas sebagai the next porn star. Ada juga yang menyebut jika Esha Gupta terinspirasi dengan artis panas Bollywood, Sunny Leone.

Esha sendiri tampaknya juga tidak peduli dengan komentar-komentar pedas yang ditujukan padanya. Nama Esha Gupta mulai dikenal publik saat ia meraih Miss India International pada tahun 2007 silam.

Esha Gupta. (foto: instagram.com/egupta)

Setelah itu, Esha Gupta mencoba kemampuan aktingnya dengan bermain film Jannat 2 pada tahun 2012. Film ini merupakan film debut pertamanya di dunia akting.

Berkat film ini, ia masuk dalam nominasi kategori Best Female Debut di ajang Film Award. Setelah film Jannat 2, Esha Gupta bermain dalam film Chakravyuh, Raaz, dan Rustom.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading