Sukses

Entertainment

Hilda Vitria Tak Akui Kris Hatta Sebagai Suaminya

Fimela.com, Jakarta Kris Hatta belakangan menjadi pusat perhatian karena aktingnya di Surga yang Tak Dirindukan the Series. Tak hanya karena aktingnya yang mengagumkan, beberapa waktu lalu dia juga menyita perhatian karena pengakuannya sebagai suami artis cantik Hilda Vitria.

Keduanya memang diketahui sebagai sepasang kekasih sejak tahun 2014. Namun tak lama setelah pengakuan Kris, justru beredar foto-foto Hilda bersama Billy. Kris pun sempat mengungkapkan bahwa istrinya telah direbut oleh lelaki lain.

Menanggapi hal ini, Hilda pun akhirnya angkat bicara. Saat dihubungi Bintang.com, dia pun menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah menikah dengan Kris. Bahkan, dia menegaskan bahwa dia sudah tak ada lagi hubungan dengan Kris Hatta.

"Aku sudah putus sama dia. Tapi di berita dia nyebarin kabar dia udah nikah. Nyatanya enggak, aku udah bilang ga bisa sama dia. Kenapa, karena dia psycho. Kita memang pacaran selama 3,5 tahun, dia itu sudah sering banget putus nyambung," ungkap Hilda saat diwawancarai lewat telepon pada Senin (14/8/2017).

Krisshatta Luis Aveiro (kiri) dan Hilda Vitria Khan yang biasa tampil di depan kamera kali ini akan berpetualang di Sungai Cicatih, Sukabumi, Sabtu (12/12/2015). (Bola.com/Arief Bagus)

Hilda pun mengungkapkan alasan kenapa dia menyebut Kris psycho. Selama menjalin hubungan, dia pernah mendapat perlakuan kasar dari Kris, baik secara fisik maupun mental.

"Tahun pertama dia selingkuh sama tante-tante. Dia ketahuan selingkuh, dan parahnya (menghubungi selingkuhan) pakai hp aku, BB gemini aku. Pas ketahuan, aku tanya malah ditampar sampai memar. Aku tinggalin dia, tapi ga terima, aku sampai pingsan dipukul saat itu," papar Hilda Vitria mengungkapkan perlakuan Kris Hatta.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading