Sukses

Entertainment

Fokus di Aquaman, James Wan Tetap Hanya Produseri The Conjuring 3

Fimela.com, Jakarta Ada sejumlah proyek yang sedang dan akan ditangani James Wan. Ada film superhero DC, Aquaman serta dua film spin-off dari The Conjuring, The Nun dan The Crooked Man. Sineas blasteran Malaysia-Australia ini memang termasuk super sibuk dan laris mendapat tawaran.

Usai memproduseri Annabelle: Creation, Wan sedang mengerjakan The Nun sebagai produser dan penulis skenario. Film horor tentang hantu Valak itu kabarnya baru saja merampungkan proses syuting. Setelah itu James Wan akan fokus membesut Aquaman sebagai sutradara sekaligus penulis skenario. 

Proses syuting film solo salah satu superhero Justice League ini baru saja dimulai. Kesibukan itu membuat Wan tetap pada pendiriannya untuk hanya sebagai produser The Conjuring 3 yang masih dalam tahap perencanaan. Beberapa waktu lalu Warner Bros sudah resmi mengumumkan kalau mereka akan segera memproduksi sekuel ‘The Conjuring 3‘.

Penulis skenario dua film sebelumnya, David Leslie Johnson, sudah setuju untuk menulis jilid ketiga ini. Walaupun begitu pihak Studio masih membujuk James Wan untuk kembali membesut seri ketiga seperti dua film pendahulunya. Namun Wan masih belum bisa bisa dikonfirmasi apakah akan menerima tawaran untuk kembali atau tidak. 

Adegan dalam film The Conjuring 2. Foto: IMDb

Sementara itu, The Conjuring 3 kabarnya tak akan menampilkan kelanjutan kisah pasangan Warrens dalam melakukan penyelidikan terhadap rumah berhantu. Pihak Studio ingin membawa ‘The Conjuring 3′ kearah yang berbeda dengan mengulik kasus lain yang pernah dijalankan Ed an Lorraine Warren.

Sambil menantikan The Conjuring 3 yang kemungkinan baru dirilis dua atau tiga tahun lagi, kita bisa menyaksikan lebih dulu film dari ‘The Conjuring Universe’ yaitu Annabelle: Creation. Film yang juga diproduseri James Wan ini sudah dirilis pada 11 Agustus 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading