Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Kezia Karamoy, Tora Sudiro, dan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Beberapa jam belakangan, banyak peristiwa menghebohkan yang terjadi di kalangan selebriti. Dan di antara sekian banyak isu, Kezia Karamoy, Tora Sudiro, dan Ayu Ting Ting adalah fokus utama yang banyak dicari pembaca.

Kabar utama yang menjadi fokus utama pembaca Bintang.com adalah terkait persalinan Kezia Karamoy. Adik Angel Karamoy itu dikabarkan telah melahirkan anak pertama pada Jumat (11/8/2017) di salah satu rumah sakit di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Namun kabar bahagia itu justru menjadi isu yang menghebohkan publik. Pasalnya, Kezia diketahui baru menikah sekitar lima bulan lalu. Alhasil, netizen pun mempertanyakan tentang kebenaran berita tersebut.

Sementara itu, Tora Sudiro juga menjadi fokus perhatian publik karena pihak kepolisian kini telah mengizinkannya pulang. Setelah beberapa hari ditahan, akhirnya pengajuan penangguhan penahana Tora pun dikabulkan oleh pihak kepolisian.

Sebagai pengacara, Lidya Wongsonegoro mengatakan bahwa proses hukum yang sedang berlangsung saat ini dijamin tidak akan terganggu oleh Tora. Termasuk soal penyidikan, ia berjanji tak menghilangkan barang bukti dan lainnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pengajuan itu telah disetujui sejak 12 Agustus 2017 lalu. Namun Tora baru secara resmi pulang ke rumah pada hari ini, Senin (14/8/2017). Dia pun diperbolehkan untuk menjalani rehabilitasi di luar RSKO.

Ayu Ting Ting launching album kedua bertajuk Kamu Kamu Kamu (Nurwahyunan/bintang.com)

Selain Kezia Karamoy dan Tora Sudiro, Ayu Ting Ting dan video klipnya pun juga menjadi perbincangan banyak orang. Dia mendapat banyak pujian dari sesama penyanyi, termasuk Via Vallen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading