Sukses

Entertainment

Kezia Karamoy Jadi Target Pembunuhan Berantai Psikopat

Fimela.com, Jakarta Sebuah penampakkan tiba-tiba muncul di sebuah villa yang ditempati oleh Kezia Karamoy (Chrissy), Aga Dirgantara (Exel), Marsya Doeni (Alisya), Idon Juan (Gigih). Hantu perempuan berambut panjang bernama Lara (Baby Margaretha) itu menerot, menuntut balas atas kematiannya yang tidak wajar.

Ternyata, hantu tersebut merupakan korban pembunuhan berantai. Dan terbongkarnya kasus tersebut diawali ketika Gadis (Mila Cheah), pacar Randi, pemilik villa ditemukan tewas menggenaskan di depan kue ulang tahun.

Dari hasil BAP polisi, Randi mengemukakan alibi bahwa ia tak berada di Jakarta saat terjadinya pembunuhan. Lara sendiri menurut paranormal sudah menjadi koleksi di sebuah bunker. Polisi akhirnya bisa menemukan bunker yang berisi koleksi mayat-mayat korban pembunuhan.

"Cerita film ini murni fiksi, namun akan terasa nyata karena dekat dengan keseharian anak muda masa kini, tentang anak band dan hubungan percintaan," kata Duke Rachmat, sang produser film Psiopat di Jakarta, Minggu (9/7/2017).

Poster Film PsikopatFilm produksi Citra Visual Sinema ini menurut Duke Rachmat akan menghiasi layar bioskop tanah air mulai 27 Juli 2017. Ia menambahkan bahwa penonton akan dijamin bergidik sepanjang film diputar.

Pastinya, para pecinta film horor besutan sutradara Ekadi Katili dan Jito Banyu serta dibintangi Kezia Karamoy ini akan diajak untuk berpikir keras siapa orang yang menjadi psikopat yang membunuh banyak orang dan mengoleksi mayat-mayat di dalam bunker. "Akan banyak hal tak diduga dan mengundang penasaran," tambah pria yang juga menjadi produser film Untuk Angeline ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading