Sukses

Entertainment

Suami Mesra dengan Perempuan Lain, Nafa Urbach: Itu Nggak Penting

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee kembali diterpa prahara saat suaminya diketahui bermesraan dengan seorang wanita dalam sebuah acara. Bahkan, dalam postingannya, Zack Lee tak segan-segan mengucapkan kalimat bernada mesra untuk seseorang yang disinyalir bernama Imelda Tan.

Ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/8/2017), Nafa terkesan enggan berkomentar terkait hal tersebut. Bahkan, dikatakan Nafa, urusan rumah tangganya dengan Zack Lee tak lagi penting.

"Saya merasa urusan perasaan saya itu nggak penting. Jadi mau bagaimana cerita rumah tangga saya, itu urusan Tuhan," ungkapnya.

Memang, saat ini Nafa sedang fokus mengurusi permasalahan anaknya yang diduga akan menjadi incaran para oknum pedofilia. Hal tersebut terjadi saat Nafa menemui komentar-komentar orang yang diduga pelaku pedofilia di sebuah berita yang mengangkat tentang anaknya.

Namun demikian, saat dikonfirmasi mengenai siapa wanita yang dalam foto tengah memeluk erat sang suami, Nafa mengaku itu merupakan temannya.

"Saya tahu dua orang yang di foto teman saya, itu teman saya. Tapi yang di video saya nggak tahu itu siapa. Udah itu aja," tandasnya mengakhiri.

Nafa Urbach (Adrian Putra/bintang.com)

Memang, dalam foto yang diunggah Zack Lee di akun instagramnya, suami Nafa Urbach tersebut tampak berpose dengan dua orang, dimana satu wanita terlihat merangkul. Bahkan, dalam postinmgan tersebut, Zack Lee tak sungkan saling mengumbar ungkapan sayang di kolom komentar dengan seorang wanita.

Sementara itu, dalam sebuah video, tampak jelas jika Zack Lee, suami Nafa Urbach, sedang bermesraan bersama seorang pria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading