Sukses

Entertainment

Pujian 2 Pedangdut Cantik untuk Video Klip Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting sempat dilanda kabar tidak sedap usai merilis single terbaru, Kamu Kamu Kamu pada 1 Agustus lalu. Single ini dituding menjiplak lagu India bertajuk Made In India yang dipopulerkan oleh Alisha Chinai.

Namun kabar itu tidak membuat semangat pelantun Sambalado itu surut. Justru, kisah menarik lain muncul setelah berhembus tudingan jiplak itu. Ya, video klip Kamu Kamu Kamu berhasil mencetak prestasi.

Video klip tersebut berhasil meraih 1 juta penonton di YouTube dalam waktu 3 hari sejak resmi dirilis. Sementara kini, video klip telah menembus angka 3 juta penonton. Bahkan, Ayu juga memperkenalkan album bertajuk sama dengan single dan video klip pada (9/8) lalu.

Video klip Kamu Kamu Kamu dari Ayu Ting Ting juga mendapat pujian dari 2 pedangdut cantik Tanah Air. Siapakah mereka? Bagaimanakah tanggapan mereka soal video klip terbaru Ayu? Yuk, simak rangkumannya seperti berikut ini.

1. Via Vallen

Via Vallen (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lewat sebuah video singkat yang dibagikan Hits Records melalui Instagram, Via Vallen menyampaikan pujiannya untuk video klip Ayu Ting Ting. "Aku lagi lihat video klipnya Ayu Ting Ting yang single terbaru judulnya Kamu Kamu Kamu, keren banget konsep video klipnya, sukses selalu Ayu," kata Via Vallen dalam video.

2. Fitri Carlina

Fitri Carlina (Febio Hernanto/Bintang.com)

Masih dari video yang sama, tidak hanya Via Vallen yang memberikan pujian tetapi juga datang dari pedangdut Fitri Carlina. "Videonya aku suka banget itu benar-benar mengexplore kecantikannya neng Ayu Ting Ting," ungkap Fitri.

Nah, itu dia pujian Via Vallen dan Fitri Carlina untuk video klip terbaru Ayu Ting Ting, Kamu Kamu Kamu. Lantas, bagaimana dengan tanggapan kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading