Sukses

Entertainment

Belum Sebulan, Akad Payung Teduh Tembus 3 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Perubahan yang dibawa Payung Teduh rupanya memberikan imbas positif. Single terbaru mereka, Akad berhasil menjadi viral berkat konsep baru yang diusung Is dkk.

Dirilis secara resmi pada 25 Juli kemarin, klip mengharukan ini telah menembus 3 juta kali ditonton. Saat berita ini ditulis, jumlah viewers Akad sudah berada di angka 3,3 juta.

Pencapaian ini tentunya menjadi penghargaan tersendiri bagi Payung Teduh. Apalagi mereka dikenal sebagai band indie yang memiliki segmen penikmat tersendiri.

Namun keputusan mereka untuk mengeksplor musik terbukti jitu. Selain itu faktor video klip yang bikin baper juga menjadi daya tarik terkuat lagu Akad.

Mendapat respon luar biasa, Payung Teduh mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah mengapresiasi. Hal ini menjadi pemicu semangat band asal Jakarta yang tengah menyiapkan album baru tersebut.

"Terima kasih atas apresiasi, kritik dan saran teman-teman semua hingga Official Music Video "AKAD" mencapai 3 juta view, ini merupakan bahan bakar yang sangat berharga untuk kami terus berkarya," tulis Payung Teduh di laman Instagramnya 15 Agustus kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading