Sukses

Entertainment

Reply 1988, Drama yang Menyatukan Ryu Jun Yeol dan Hyeri

Fimela.com, Jakarta Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl's Day dikabarkan menjalin asmara sejak keduanya bermain dalam Reply 1988. Walaupun belum mendapatkan tanggapan dari pihak agensi masing-masing, tapi para penggemar menyambut baik kabar tersebut.

Drama Reply 1988 memang sulit dilupakan. Drama ini membuat rekor untuk TV kabel dengan episode pertama rating tertinggi 8,6 persen. Rating ini baru dikalahkan oleh drama Goblin. Banyak yang mengharapkan Deok Sun (Hyeri) dipasangkan dengan Jung Hwan (Ryu Jun Yeol) bukan dengan Choi Taek (Park Bo Gum).

Kekecewaan netizen mulai muncul ketika Deok Sun dipasangkan dengan Choi Tae di eposide 19. Masih berharap cerita berubah di akhir drama, tapi nyatanya tak berubah. Kedua calon suami Jung Hwan dan Choi Taek memiliki penggemar masing-masing. Keduanya memiliki peluang yang sama hingga episode 18. Penulis drama Reply 1988, Lee Woo Jung, sangat cerdas memberikan twist yang sulit ditebak oleh penggemar drama ini.

Taek sepanjang drama digambarkan sebagai juara baduk yang lugu tak tak pernah mengekspresikan cintanya. Sedangkan Jung Hwan meskipun digambarkan selalu kaku dan cuek, mendapat banyak adegan dimana dia memberikan perhatian kepada Deok Sun secara dia-diam. Karena itulah banyak yang 'patah hati' ketika Jung Hwan tak menjadi suami Deok Sun.

 

"Penonton bukan marah pada penulis karena Jung Hwan tak menjadi suaminya Deok Sun. Tapi tak ada penjelasan yang tepan kenapa Taek menjadi suaminya. Proses untuk mencapai cerita itu tidak ada," tulis salah satu Netizen di netizenbuzz.blogspot.co.id.

"Harusnya ada perpanjangan episode hingga 25 atau 30 episode agar kami mengerti," sahut yang lain. Nampaknya, kisah cinta Hyeri dan Ryoo Joon Yeol bisa mengobati kekecewaan penggemar drama Reply 1988.

Loading