Sukses

Entertainment

Bukti Ryu Jun Yeol Jalin Asmara dengan Hyeri Girl's Day

Fimela.com, Jakarta Bukan Dispatch namanya jika tidak bisa membongkar rahasia para artis Korea. Baru-baru ini Dispatch merilis foto kencan Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl's Day.

Pada foto yang dirilis Dispatch itu, Ryu Jun Yeol dan Hyeri tampak menikmati waktu di Danau Seokchon. Pada foto itu, mereka terlihat kompak dengan mengenakan jaket tebal.

Bahkan beredar kabar jika mereka sudah menjalin asmara sejak akhir tahun 2016. Namun karena sama-sama memiliki kesibukan yang padat, keduanya jarang sekali bertemu.

Selain foto kemesraan Ryu Jun Yeol dan Hyeri di danau, Dispatch juga merilis saat keduanya sedang berkencan secara diam-diam. Layaknya orang yang bersembunyi, keduanya terlihat menutupi wajahnya dengan masker.

Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl's Day. (foto: dispatch.co.kr)

Dispatch juga menunggah foto saat Hyeri pergi ke rumah Ryu Jun Yeol pada 11 Agustus lalu. Saat itu, Hyeri baru saja kembali dari Eropa usai menjalani sebuah pemotretan.

Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl's Day dikabarkan menjalin asmara sejak keduanya bermain dalam Reply 1988. Walaupun belum mendapatkan tanggapan dari pihak agensi masing-masing, tapi para penggemar menyambut baik kabar tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading