Sukses

Entertainment

Romantis, Marcel Chandrawinata Lamar Priscilla Deasy di Bioskop

Fimela.com, Jakarta Marcel Chandrawinata memberi kejutan kepada kekasihnya, Priscilla Deasy Tirtadjaya. Di tengah keramaian ia melamar Priscilla di dalam bioskop. Dalam foto yang diunggahnya dalam akun Instagram pribadinya, Marcel tampak menyematkan cincin ke jari manis Priscilla.

"Tak pernah terlintas dalam pikiran saya bahwa kata sederhana, Ya, dari kamu, berarti dunia bagi saya. Ya, kamu segera menjadi istri Chandrawinata!" tulis Marcel dalam bahasa Inggris, Rabu (16/8/2017).

Disaksikan sejumlah sahabatnya, Priscilla tampak tak kuasa menahan haru. Tangan kanannya terlihat menyeka air matanya. Melihat foto tersebut, sejumlah netizen mengungkapkan rasa keharuannya.

"Itu ngelamarnya di bioskop kak??? Uuuiiiiiiii keeeeerrreeeeennnnnn," sanjung akun @chen_wawa11. "Terharu 😢😢 @marcelchandra kapan saya ada yang giniin," imbuh akun @tetsuyaeni.

Marcel Chandrawinata dan calon istrinya, Deasy. (Instagram @marcelchandra)

"So sweet banget 😍 jadi pengen 😩," timpal akun @yohanazambrota.

Sebelumnya, baik Marcel Chandrawinata maupun Priscilla Deasy Tirtadjaya sempat mengunggah foto-foto kemesraannya. Mereka juga sempat mengunggah foto saat pre wedding di sebuah studio belum lama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading