Sukses

Entertainment

Deretan Nama Besar yang Terlibat dalam Film Wiro Sableng 212

Fimela.com, Jakarta Film Wiro Sableng 212 baru saja akan memulai proses syuting pada 21 Agustus 2017. Meski demikian, film produksi Lifelike Pictures tersebut sudah menuai kekaguman jika menilik dari siapa saja aktor yang terlibat didalamnya.

Selain Vino G. Bastian (Wiro Sableng), Marsha Timothy (Bidadari Angin Timur) dan Sherina Munaf (Anggini) yang sudah diperkenalkan dari jauh-jauh hari, Lala Timothy selaku produser akhirnya memperkenalkan para pemain lain yang ikut terlibat dalam film Wiro Sableng 212. Dan, nama-nama seperti Happy Salma, Lukman Sardi, Dwi Sasono serta Marcella Zalianty diyakini akan membuat film Wiro Sableng mendapat perhatian lebih dari penikmat film tanah air.

 

Ya, nama-nama diatas memang diperkenalkan Lala Timothy menjadi bagian dari tim besar produksi film Wiro Sableng 212 dalam syukuran menjelang proses syuting yang berlangsung pada Rabu (16/8/2017). Sebagian besar dari mereka pun mengaku bangga dilibatkan dalam film yang diadaptasi dari buku karya Bastian Tito tersebut.

"Setelah bertahun-tahun nggak main film, saya ambil film ini karena ini merupakan karya penting dan saya ingin terlibat," ujar Happy Salma yang berperan sebagai Suci, ibu dari Wiro Sableng.

Senada dengan Happy Salma, Marcella Zalianty pun mengaku senang bisa diajak terlibat. Dalam kesempatan yang sama, Marcella pun tak sungkan menjelaskan perannya di film gubahan Angga Dwimas Sasongko tersebut.

 

"Aku sebagai permaisuri. Dia wanita yang punya firasat kuat sampai mempengaruhi suaminya. Dia seorang wanita yang detail dalam setiap permasalahan. Dia jadi simbol dalam kesuksesan lelaki," jelas Marcella Zalianty.

Selain Happy Salma dan Marcella Zalianty, beberapa nama lain yang juga turut ambil bagian di film Wiro Sableng 212 adalah Teuku Rifnu Wikana (Kalasgenggi), Lukman Sardi (Werku Alit), Dwi Sasono (Raja Kamandaka), Marcel Siahaan (Ranaweleng), Andy Rif (Dewa Tuak), dan Ruth Marini (Sinto Gendeng). Rencananya usai menjalani proses syuting sampai akhir 2017 mendatang, film Wiro Sableng akan tayang pada 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading